Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Kedok "White Helmet" Kaki Tangan Arab dan Barat

Kedok "White Helmet" Kaki Tangan Arab dan Barat

Written By Unknown on Senin, 23 Juli 2018 | Juli 23, 2018


Para petinggi militer, militan, dan intel Arab dan Barat dengan kedok “White Helmet” telah melarikan diri dari Suriah.

White Helmet tidak semuanya ingin membantu rakyat Suriah. Tidak sedikit dari mereka hanyalah petinggi militer, militer, dan kaki tangan intel negara-negara Arab Teluk Persia.

Jumlah mereka yang telah melarikan diri dari selatan Suriah melalui jalur Palestina ke Jordania dan negara-negara Samudera Atlas lebih dari 3 ribu orang.

800 orang dari mereka memiliki aneka ragam kewarganegaraan. Sedangkan 2.200 orang dari mereka berasal dari Arab Saudi, Emirat Arab, dan Qatar.

800 orang dari mereka akan pergi ke Amerika, Kanada, dan ibu kota negara-negara Eropa. Perintah melarikan diri itu dikeluarkan oleh Washington untuk MOC di Amman.

PBB telah menyatakan kesepakatan supaya 442 orang anggota White Helmet menetap di Jordania sebelum mereka dipindahkan ke Kanada, Jerman, dan Inggris.

Militer Israel dalam sebuah pernyataan resmi mengakui 800 orang dari anggota White Helmet telah dipindahkan ke tanah pendudukan Palestina.

(Al-Mayadeen/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: