Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Hadapi Rencana Musuh Dengan Persatuan

Hadapi Rencana Musuh Dengan Persatuan

Written By Unknown on Jumat, 22 Desember 2017 | Desember 22, 2017


Dimanapun fitnah akan selalu ada dan musuh tidak akan pernah tenang, mereka akan selalu berusaha memainkan perannya, dan tugas para ulama untuk mencegahnya agar jangan sampai musuh-musuh Islam meraih tujuannya.

Hal ini disampaikan Ayatullah Nouri Hamedani dalam kajiannya di hadapan santri dan ruhaniawan Ahlu Sunnah di Sistan pada Rabu lalu.

Dijelaskannya, sejak awal para ulama selalu berupaya untuk menciptakan persatuan dan kesatuan di antara kaum muslimin, namun musuh-musuh berusaha untuk mencegah terealisasinya hal ini sehingga mereka dapat mewujudkan tujuan mereka.

Ia menambahkan, keagungan dan kemuliaan Islam terletak pada persatuan dan kesatuan yang ditampilkan pengikutnya, oleh karena itu kita harus selalu berusaha menampilkan persatuan ini.

Dimanapun fitnah akan selalu ada dan musuh tidak akan pernah tenang, mereka akan selalu berusaha memainkan perannya, dan tugas para ulama untuk mencegahnya agar jangan sampai musuh-musuh Islam meraih tujuannya, jelas marja’ taklid Syi’ah ini.

Imam Makshum as dalam ucapannya selalu menganjurkan pengikut Syi’ah agar selalu bersatu dengan Ahlu Sunnah bahkan mereka menganjurkan kita agar shalat bersama Ahlu Sunnah di masjid-masjid mereka. Dan saat ini persatuan sudah mulai terasa, sebagaimana dulu para ulama Syi’ah dan Sunni belajar bersama di hauzah-hauzah.

Setiap persatuan yang kita tampilkan akan membuat keagungan dan kemuliaan kita semakin bertambah, dan yang harus kita perhatikan adalah musuh selalu berusaha untuk menciptakan perselisihan dan pertikaian di antara kita, dengan demikian kita harus selalu waspada dan jangan biarkan hal tersebut terjadi, demikian jelas Ayatullah Hamedani.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: