Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Waduh Jurus Ayahnya! Anak Amien Rais Dukung Fahri Hamzah Bubarkan KPK

Waduh Jurus Ayahnya! Anak Amien Rais Dukung Fahri Hamzah Bubarkan KPK

Written By Unknown on Sabtu, 16 Desember 2017 | Desember 16, 2017

Hanafi Rais (Wakil Ketua Komisi I DPR, Hanafi Rais)

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Hanafi Rais setuju dengan ide Fahri Hamzah terkait pembubaran KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Hanafi menilai orang-orang yang berada di lingkaran Komisi Antirasuah itu tak semuanya malaikat.

Hal tersebut dikatakan Hanafi dalam diskusi Asumsi Live bertajuk Politician vs Millennial di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/12) malam.

Dia mengklaim sempat menyempatkan diri berkunjung ke kantor KPK di Kuningan, Jakarta Selatan, yang membuatnya makin yakin bahwa ada persoalan serius dalam tubuh KPK.

“Saya pernah mendatangi KPK ketika Amien disebut dalam kasus yang terjadi di Kementerian Kesehatan (Kemenkes),” ujar Hanafi sebagaimana dilansir RMOl.co (Jawa Pos Grup).

Hanafi menilai apa yang sebenarnya ada di KPK tidak sewangi dan seindah citra yang sudah dibangun mereka kepada publik.

Menurutnya, ada banyak kejanggalan dalam proses hukum di KPK. Salah satu yang dia temukan adalah banyaknya kejadian asal sebut nama tanpa dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

“Saya temui kasus asal sebut nama itu di KPK, artinya tanpa dilakukan pemeriksaan sudah disebut bersalah. Bagi saya itu bisa disebut sebagai pembunuhan karakter,” jelasnya.

Hanafi lantas mengungkapkan bahwa desakan Fahri yang meminta KPK mengakhiri masa tugas dan membubarkan diri merupakan sesuatu yang wajar dan harus selalu didukung.

“Jadi saya harus bilang akan dukung Fahri Hamzah (bubarkan KPK),” pungkas anggota Komisi I DPR itu.

(Jawa-Pos/suaraislam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: