Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » PM Israel: Kami Berhubungan “Sangat Intim” Dengan Negara-Negara Arab

PM Israel: Kami Berhubungan “Sangat Intim” Dengan Negara-Negara Arab

Written By Unknown on Selasa, 30 Januari 2018 | Januari 30, 2018


Perdana Menteri rezim Zionis Israel mengabarkan hubungan kuat antara Tel Aviv dan sejumlah negara Arab.

Benjamin Netanyahu mengatakan, Israel telah membentuk koalisi kerjasama dengan sejumlah negara Arab. Demikian dilansir Mehr News, Sabtu (27/1/2018). Ia mengklaim bahwa kerjasama Tel Aviv dengan sejumlah negara Arab telah menyebabkan permusuhan bersama Israel dan Arab terhadap Iran.

Sejumlah negara Arab termasuk Arab Saudi dalam beberapa bulan terakhir mengungkap hubungannya dengan rezim Zionis, padahal rezim penjajah al-Quds itu adalah musuh utama bagi negara-negara Muslim.

Pangeran-pangeran Arab Saudi termasuk Putra Mahkota Mohammad bin Salman telah berkunjung ke Tel Aviv.

Sebelumnya, Hossein Amir-Abdollahian, Sekretaris Jenderal Konferensi Internasional Dukungan kepada Palestina dalam sebuah pernyataan, menyinggung dukungan AS dan Arab Saudi kepada Israel.

Ia mengatakan, rezim Al Saud dan AS tidak akan mampu menyelamatkan rezim Zionis dan Muqawama (perlawanan) akan mewujudkan hak-hak rakyat tertindas Palestina dan tidak akan pernah membiarkan rezim penjajah Israel memainkan keamanan regional dan Iran.

(Mehr-News/Fokus-Today/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: