Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Masyarakatkan Budaya Islam, Perawat Belgia Peroleh Penghargaan

Masyarakatkan Budaya Islam, Perawat Belgia Peroleh Penghargaan

Written By Unknown on Selasa, 30 Januari 2018 | Januari 30, 2018


Markas Mahdiyyah Brussels memberikan pernghargaan kepada para perawat di RS Baracomp dalam rangka menyebarkan budaya Islam dan memperkenalkan Hari Perawat yang jatuh pada hari kelahiran Sayyidah Zainab as.

Markas Mahdiyyah mengirimkan delegasi ke rumah sakit tersebut dan menyerahkan bingkisan serta bunga kepada para perawat.

Tindakan yang dilakukan oleh Markas Mahdiyyah ini diambil dalam rangka menyebarluaskan budaya Islam dan memperkenalkan Hari Perawat kepada warga nonmuslim.

Para anggota delegasi Markas Mahdiyyah menjelaskan alasan penamaan hari kelahiran Sayyidah Zainab as sebagai Hari Perawat. Mereka juga menjelaskan kedudukan tinggi beliau sebagai seorang wanita teladan dalam sejarah.

Tindakan Markas Mahdiyyah tersebut memperoleh sambutan hangat dari para perawat Brussels. Kalender Belgia tidak mengenal Hari Perawat. Untuk itu, para perawat sangat antusias terhadap penetapan hari tersebut.

(Al-Kawtsar/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: