Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Musuh Tidak Akan Berhenti Ciptakan Pertikaian Antara Kaum Muslimin

Musuh Tidak Akan Berhenti Ciptakan Pertikaian Antara Kaum Muslimin

Written By Unknown on Sabtu, 25 November 2017 | November 25, 2017


Musuh-musuh tidak akan berhenti untuk menciptakan pertikaian antara kaum muslimin, khususnya mengenai kucuran dana besar-besaran seperti yang selama ini mereka lakukan kepada kelompok teroris ISIS.

Hal ini disampaikan Ayatullah Abul Hasan Mahdawi dalam menjelaskan saat menyampaikan suka citanya atas kemenangan dunia Islam atas kelompok kafir dunia dan kelompok teroris ISIS.
Dijelaskannya, jika membela harapan-harapan revolusi Islam dan tujuan besar Islam maka pada akhirnya kita akan meraih kemenangan.

Di dalam Al-Qur’an Allah swt berjanji dengan mengatakan “jika kalian menolong Allah swt maka Allah swt akan menolong kita serta menetapkan langkah kita.” Namun kita juga harus mengamalkan kewajiban kita dengan baik.

Ayatullah Mahdawi menambahkan, sebagaimana yang dikatakan Rahbar Sayyid Ali Khamenei bahwasanya musuh-musuh tidak akan berhenti untuk menciptakan pertikaian antara kaum muslimin, khususnya mengenai kucuran dana besar-besaran seperti yang selama ini mereka lakukan kepada kelompok teroris ISIS.

Meskipun saat ini kita sudah meraih kemenangan atas ISIS namun cepat atau lambat mereka akan kembali lagi, dan mungkin saja mereka akan menggunakan cara yang bebeda namun tujuannya tetap sama yaitu untuk menghancurkan kaum muslimin, atau bahkan kemlompok teroris ISIS akan kembali dengan membawa nama baru.

Perlu disebutkan, pada 19 November lalu, militer Suriah dan pasukan sekutu sepenuhnya telah membebaskan kota al-Bukamal dari pendudukan ISIS. Dengan demikian, ISIS dinyatakan kalah total di Suriah.

Krisis Suriah pecah sejak 2011 dengan serbuan besar-besaran kelompok teroris yang didukung Arab Saudi, Amerika Serikat dan sekutunya untuk mengubah perimbangan regional demi kepentingan rezim Zionis Israel.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: