Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Program Keamanan Arbain Husaini Terlaksana Sukses

Program Keamanan Arbain Husaini Terlaksana Sukses

Written By Unknown on Minggu, 12 November 2017 | November 12, 2017


Menteri Negara Iraq hadir di Karbala dan memberitakan keberhasilan pihak keamanan dalam menjalankan program keamanan Arbain Husaini as.

Demikian berita ini dilansir oleh al-Sumaria News hari ini menukil pernyataan Qasim al-A’raji kemarin di Propinsi Karbala.

“Seluruh program keamanan yang telah dicanangkan untuk melindungi para peziarah dalam melaksanakan ritual Arbain Husaini as telah berhasil dilaksanakan dengan sukses. Hingga kini belum ada aksi-aksi anti keamanan yang tercatat,” ujar A’raji.

“Program keamanan terlaksana seperti yang telah didesain sebelum ini,” lanjut A’raji.

Menurut A’raji, kerja sama gabungan antara pasukan keamanan dan rakyat sangat memainkan peran penting dalam keberhasilan program keamanan ini.

Perdana Menteri Iraq menilai bahwa keberhasilan menjamin keamanan ritual Arbain Husaini as tahun merupakan lembaran baru dalam keberhasilan pasukan Iraq dalam rangka memerangi terorisme. Haidar ‘Ibadi mengucapkan terima kasih mendalam kepada semua pihak yang telah siang malam meluangkan waktu untuk menjamin keamanan jutaan peziarah ini.

Setiap tahun, jutaan peziarah dari dalam dan luar Iraq berduyun-duyun mendatangi Iraq untuk mengikuti ritual Arbain Husaini di kota Karbala.

(Al-Sumaria-News/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: