Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Viral, Video Satwa di Taman Safari Diduga Dicekoki Miras, Akhirnya Philip dan Alyssa Buka Suara. Ternyata!

Viral, Video Satwa di Taman Safari Diduga Dicekoki Miras, Akhirnya Philip dan Alyssa Buka Suara. Ternyata!

Written By Unknown on Sabtu, 18 November 2017 | November 18, 2017

Foto: Philip Biondi (27) dan Alyssa Dwi Fitri Amanda (25) saat memberi klarifikasi. (Tri Ispranoto/detikcom)

Pengunggah dan pemberi Anggur Merah pada kuda nil di Taman Safari akan mendatangi Polres Bogor. Keduanya akan melakukan klarifikasi ke polisi dan pengelola Taman Safari.

M Ali Nurdin, selaku kuasa hukum Philip Biondi (27) dan Alyssa Dwi Fitri Amanda (25) mengatakan akan mendampingi keduanya datang ke Polres Bogor untuk memberikan klarifikasi.

"Ada berita Taman Safari melaporkan ke Polres Bogor. Sebelum ada panggilan (penyidik), kedua klien kami akan datang klarifikasi ke Polres apa yang sebenarnya terjadi. Kemungkinan besok atau Senin," katanya, Sabtu (18/11/2017).

Ali mengatakan jika kedua kliennya itu benar-benar tidak ada unsur kesengajaan saat memberi Amer pada hewan di Taman Safari. Menurutnya itu adalah sebuah keisengan yang kini siap dipertanggungjawabkan.

"Mereka sudah tanggung akibatnya. Dihujat ribuan orang. Sekarang sudah minta maaf juga. Dan mereka sudah siap menerima sanksi hukum saat diperiksa di Polres Bogor nanti," ujarnya.

Selain memberi klarifikasi pada penyidik, pihaknya juga siap menemui pengelola dalam hal ini Taman Safari untuk menjelaskan perkara tersebut. "Kami siap di BAP dan dikonfrontir dengan Taman Safari," katanya.

Seperti diketahui dalam klarifikasinya Alyssa menyebut jika dirinya hanya merekam kejadian tersebut untuk mengabadikan momen saat jalan-jalan ke Taman Safari. Sementara Biondi mengaku tindakan memberikan Amer pada hewan adalah spontanitas tanpa ada unsur kesengajaan.

(Detik-News/Info-Teratas/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: