Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Warga Yordania Siapkan Makanan Untuk Pemrotes Amerika

Warga Yordania Siapkan Makanan Untuk Pemrotes Amerika

Written By Unknown on Selasa, 19 Desember 2017 | Desember 19, 2017


Warga Yordania menyiapkan makanan untuk para demonstran yang ikut berpartisipasi dalam memprotes keputusan Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Dari sejak dua belas hari lalu, warga Yordania menggelar demonstrasi di depan kedutaan besar Amerika di Amman guna memprotes keputusan Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel dan memutuskan untuk memindahkan kedubes dari Tel Aviv ke Yerusalem ini.

Warga Yordania mempersiapkan makanan untuk para demonstran yang menuntut supaya Donald Trump mencabut kembali keputusan tersebut.

Para demonstran mulai mendatangi area kedutaan besar Amerika di Amman dari sejak pukul 13:00 waktu setempat, dan aksi ini berlanjut hingga pertengahan malam. Untuk itu, warga Yordania berinisiatif untuk menyiapkan makanan bagi mereka.

Kedutaan besar Amerika Serikat untuk sementara menangguhkan aktifitas dari sejak tanggal 6 Desember karena gelombang protes yang terus datang bertubi-tubi.

Kedubes Amerika telah memberikan peringatan kepada seluruh warganya di Yordania supaya tidak mendekati area demonstrasi. Kedubes juga memperingatkan para pegawai dan keluarga mereka supaya bertindak hati-hati dan membatasi lalu-lalang di area kota.

Paa pemuda Yordania membentuk barisan manusia di pusat-pusat perbelanjaan yang memiliki logo perusahaan-perusahaan Amerika, seperti McDonald di Amman dan Az-Zarqa’. Mereka menuntut supaya seluruh produk Amerika dan Zionis diboikot.

(Arabi-21/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: