Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Azerbaijan Mulai Berlakukan Sistem Managemen Hotel Halal

Azerbaijan Mulai Berlakukan Sistem Managemen Hotel Halal

Written By Unknown on Selasa, 19 Desember 2017 | Desember 19, 2017


Sistem managemen hotel halal sudah mulai dipersiapkan di Republik Azerbaijan.

Proyek penyediaan managemen hotel halal ini sedang dipersiapkan oleh pihak Kementerian Budaya dan Turisme Azerbaijan dan disesuaikan dengan standar nasional di negara ini.

Proyek ini memberlakukan syarat-syarat dan kriteria umum bagi setiap hotel yang ingin menyediakan pelayanan halal.

Menurut ketentuan dan kriteria ini, seluruh yang ingin memberikan pelayanan halal harus komitmen terhadap para pelanggannya.

Untuk itu, tidak diperkenankan menggelar promosi dan menentukan harga dengan tujuan menipu pelanggan. Seluruh perhatian harus difokuskan pada senstifitas keagamaan yang dimiliki oleh pelanggan.

Menurut penjelasan Rahman Safarov, salah seorang penanggung jawab proyek hotel halal tersebut, seluruh keperluan dan kebutuhan pelanggan termasuk fasilitas WC dan kamar mandi dijamin kehalalannya.

Hotel-hotel tersebut tidak boleh memasang CCTV atau alat penyadap suara di kamar, kolam renang, ruang pijat, dan kamar ganti pakaian.

Sekarang ini, pasar turisme Islami termasuk salah satu proyek yang paling menguntungkan di pasar turisme dunia, karena seluruh Muslimin dunia merupakan satu per empat dari penghuni bumi ini.

Tahun lalu, sekitar 155 milyar dolar diperoleh dari penghasilan turisme Islami. Yaitu sekitar 13 persen dari seluruh biaya yang diperlukan untuk proyek turisme di seluruh dunia.

(Azer-News/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: