Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Komandan IRGC Deklarasikan Akhir Kerusahan Baru di Iran

Komandan IRGC Deklarasikan Akhir Kerusahan Baru di Iran

Written By Unknown on Kamis, 04 Januari 2018 | Januari 04, 2018

Major General Mohammad-Ali Jaafari. Commander of the Islamic Revolution Guard Corps (IRGC).

Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Mayor Jenderal Mohammad Ali Jafari meremehkan ancaman militer musuh terhadap Iran, menekankan bahwa hasutan baru yang menunjukkan dirinya dalam bentuk kerusuhan dan kekacauan dalam beberapa hari terakhir ini telah berakhir.

"Musuh tahu bahwa mereka tidak dapat mengancam Republik Islam Iran di bidang pertahanan dan mereka telah menghabiskan semua modal mereka setelah pertahanan suci (perang yang dipaksakan Irak melawan Iran 1980-1988) untuk menerapkan ancaman budaya, ekonomi dan keamanan mereka terhadap Iran Islami dan mereka pasti akan gagal dalam arena ini juga, dengan pertolongan Tuhan," Jenderal Jafari mengatakan pada hari Rabu (3/1).

Dia merujuk pada kerusuhan dan huru hara baru-baru ini selama demonstrasi ekonomi di sejumlah wilayah dan kota Iran, dan mengatakan, "Sekarang kita dapat mengatakan bahwa ini adalah hari ketika penghasutan (tahun Iran) 1396 (2018) berakhir."

Peringatan bahwa AS, Zionis dan rezim Saudi telah memerintahkan kelompok teroris ISIL untuk menembus Iran, dia mengatakan sejumlah tim pimpinan ISIL telah ditugaskan untuk menginfiltrasi negara tersebut (Iran) untuk melakukan tindakan sabotase dan terorisme. "Tim penjahat terkemuka itu sekarang terkendali."

Dia mengatakan bahwa para teroris terlalu lemah dan tidak berani menyeberangi perbatasan Iran.

Jenderal Jafari juga mengatakan bahwa banyak perusuh yang ditangkap sejak hari Jumat (29/12) adalah pasukan anti-revolusioner dan anggota kelompok organisasi Mojahedin-e Khalq (MKO, juga dikenal sebagai MEK, PMOI dan NCRI).

Protes ekonomi dimulai di sejumlah kota Iran pekan lalu, namun segera berubah menjadi kerusuhan kecil yang masing-masing terdiri dari ratusan orang dalam beberapa hari ini.

Ratusan ribu orang Iran di berbagai wilayah dan kota turun ke jalan pada hari Rabu (3/1) pagi untuk mengutuk kerusuhan dan kekacauan baru-baru ini di negara tersebut dan menunjukkan dukungan untuk Revolusi Islam.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: