Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Terbongkar Lagi! MBC dan Al-Arabiya Sepenuhnya Dikendalikan Oleh Pangeran Putra Mahkota Saudi Mulai Saat Ini

Terbongkar Lagi! MBC dan Al-Arabiya Sepenuhnya Dikendalikan Oleh Pangeran Putra Mahkota Saudi Mulai Saat Ini

Written By Unknown on Kamis, 04 Januari 2018 | Januari 04, 2018


Pangeran Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman telah sepenuhnya menguasai kelompok media MBC dan saluran berita al-Arabiya, sebuah harian Arab mengungkapkan pada hari Rabu (3/1).
Surat kabar Arab al-Quds al-Arabi melaporkan bahwa MBC dan al-Arabiya sekarang dikelola oleh Turki al-Dakhil, seorang jurnalis yang berafiliasi dengan bin Salman, dan wakilnya Nasser bin Hizzam.

Harian tersebut menambahkan bahwa ada kekhawatiran bahwa wartawan asing yang bekerja untuk MBC akan dipecat dan diganti dengan warga negara Saudi.

Al-Quds al-Arabi melaporkan bahwa Walid al-Ibrahim, pemilik MBC, telah sepenuhnya memberikan lebih dari MBC dan banyak properti lainnya kepada pejabat Saudi dengan imbalan kebebasannya sementara dia berada di hotel Ritz-Carlton di Riyadh bersama dengan yang lain.

Puluhan Pangeran Saudi dan pejabat pemerintah, pengusaha dan bangsawan ditangkap oleh pemerintah Saudi pada bulan November dalam sebuah penyelidikan korupsi sweeping.

Beberapa analis melihat penangkapan tokoh-tokoh berprofil tinggi sebagai usaha oleh bin Salman, yang juga menteri pertahanan Saudi, untuk mengkonsolidasikan penguasaannya atas dinas keamanan.

Sumber media mengungkapkan pada bulan November bahwa pangeran Saudi dan pengusaha miliarder yang ditangkap dalam perebutan kekuasaan telah digantung kaki mereka dan dipukuli oleh kontraktor keamanan swasta Amerika.

Kelompok tokoh paling kuat di negara itu ditangkap dalam sebuah tindakan keras yang diperintahkan oleh Bin Salman saat dia memerintahkan penahanan setidaknya 11 pangeran dan ratusan pengusaha dan pejabat pemerintah dengan tuduhan korupsi.

(Al-Quds-Al-Arabi/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: