Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Musuh Bersekutu Kacaukan Iran

Musuh Bersekutu Kacaukan Iran

Written By Unknown on Selasa, 02 Januari 2018 | Januari 02, 2018


Rahbar Revolusi Islam Iran, Ayatullah Khamenei, hari ini menggelar pertemuan mingguan dengan keluarga para syuhada.

Dalam pertemuan ini, Rahbar menegaskan, seluruh keagungan, keamana, dan kemajuan Iran berutang budi kepada semangat berkorban para syuhada.

Ketika menyinggung peristiwa terbaru yang sempat menggoncang Iran baru-baru ini, Rahbar menandaskan, “Suatu hal yang telah mencegah dan menghalangi musuh untuk melancarkan permusuhan adalah semangat, keberanian, pengorbanan, dan keimanan yang tertanam dalam jiwa rakyat Iran.”

Rahbar kembali menegaskan, “Dalam peristiwa beberapa waktu lalu, para musuh rakyat Iran menggunakan seluruh fasilitas yang mereka miliki termasuk uang, senjata, politik, dan badan keamanan untuk menciptakan masalah bagi rakyat Iran.”

“Untuk peristiwa ini, saya akan angkat bicara. Saya tidak lama lagi akan berbicara dengan rakyat Iran.”

Menurut penilaian Rahbar, rakyat Iran selalu berutang budi kepada para syuhada mulia. Para syuhada telah melupakan rumah dan keluarga mereka guna rela menjadi perisai melawan musuh busuk yang memperoleh dukungan dari Dunia Barat dan Timur serta kaum kolot di kawasan Timur Tengah ini.

Rahbar juga mengingatkan kondisi mengenaskan yang sedang menimpa sebagian negara di kawasan Asia Barat dan Afrika Utara. Rahbar menukaskan, “Seandainya pasukan Saddam berhasil menguasai negeri kita, mereka pasti tidak akan berbuat kasih dan kondisi negara kita pasti lebih buruk dari pada kondisi Libya dan Suriah.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: