Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Iran Tidak Menerima Kehadiran Agresor di Tanah Suriah

Iran Tidak Menerima Kehadiran Agresor di Tanah Suriah

Written By Unknown on Jumat, 09 Februari 2018 | Februari 09, 2018


“Republik Islam Iran selalu membela kedaulatan Suriah dan tidak pernah menerima kehadiran agresor di negara ini.”

Demikian hal ini ditegaskan oleh Ali Akbar Velayati, penasihat Rahbar Revolusi Islam Iran dalam urusan internasional, di sela-sela peringatan hari kemenangan Revolusi Islam Iran kepada wartawan yang menanyakan isu kehadiran pasukan Amerika Serikat di Suriah.

“Kami berpesan kepada sahabat-sahabat kita di Turki supaya menghormati perbatasan Suriah. Suriah, Hizbullah, dan para sekutu mereka pasti akan mengusir Amerika dari kawasan timur Furat. Washington memang ingin menciptakan sebuah negara kecil di kawasan ini. Mereka telah mempersiapkan seluruh mukadimah untuk demi membentuk sebuah negara Kurdi. Akan tetapi, impian mereka ini tidak akan pernah terwujud,” ujar Velayati.

Velayati menegaskan, “Tidak diragukan lagi, rakyat Suriah dan para sekutu mereka yang terdiri dari pasukan sukarelawan Hizbullah, Haidariyyun, Fatimiyyun, dan Zainabiyyun akan saling bahu membahu supaya Suriah menang. Sudah pasti, Amerika hanya bisa gigit jari menyaksikan pimpian mereka itu. Mayoritas etnis Kurdi Suriah tetap setiap terhadap kedaulatan Suriah.”

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: