Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Israel Pasti Gagal Ciptakan Pecah Belah Suriah dan Iraq

Israel Pasti Gagal Ciptakan Pecah Belah Suriah dan Iraq

Written By Unknown on Selasa, 20 Februari 2018 | Februari 20, 2018


“Kami dan rakyat Iraq adalah satu bangsa. Kekuatan Suriah dan Iraq adalah kekuatan untuk seluruh bangsa Arab dan Islam.”

Demikian hal ini ditegaskan oleh Syaikh Badruddin Hasun mufti Suriah pada saat bertemu dengan Hammam Hamudi salah seorang anggota dewan ketua perlemen Iraq.

Syaikh Hasun menyinggung usaha dan upaya Israel untuk menciptakan perpecahan di kawasan ini. “Kita semua adalah satu bangsa. Untuk itu, seluruh upaya Israel untuk menciptakan pecah belah di antara dua bangsa ini tidak akan berhasil,” ujarnya.

Syaikh Hasun sangat mengapresiasi kemenangan-kemenangan yang berhasil digapai oleh rakyat Iraq dalam menumpas kelompok teroris Daesh. “Harapan kami sangat besar terhadap Anda yang sedang berperang melawan setiap tantangan di Iraq dan kawasan Timur Tengah,” ungkapnya.

“Terorisme sedang membidik seluruh Muslimin. Di manapun kita harus menghadapi fenomena ini dengan persatuan dan keseragaman,” tandas Hamudi.

“Kebersamaan langkah rakyat Suriah dan Iraq telah menyebabkan kemenangan-kemenangan tersebut tergapai. Seluruh dunia pun menyaksikan semua ini,” tukas Hamudi.

Hamudi menandaskan, “Kita telah menang dalam menumpas terorisme. Dengan persatuan, kita sekarang harus memerangi radikalisme dan takfirisme.”

Hamudi meminta kepada masyarakat dunia supaya melakukan usaha dan upaya riil untuk mewujudkan stabilitas di Suriah dan mengembalikan para pengungsi ke negara mereka.

(SANA/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: