Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » 70 Persen Ghouta Timur Telah Bersih

70 Persen Ghouta Timur Telah Bersih

Written By Unknown on Jumat, 23 Maret 2018 | Maret 23, 2018


Komando seluruh angkatan bersenjata Suriah mengumumkan bahwa sudah 70 persen kawasan Ghouta Timur telah berhasil dibebaskan dan ribuan warga sipil telah dievakuasi.

Selama ini, ribuan warga sipil tersebut telah dimanfaatkan oleh kelompok teroris sebagai perisai manusia untuk menghalangi laju pasukan Suriah.

“Berkat kekuatan darah syuhada dan pengorbanan angkatan bersenjata yang bekerja sama dengan para sekutu serta kebersamaan putra-putra bangsa kita di Ghouta Timur, angkatan bersenjata Suriah telah berhasil membebasakn puluhan desa, kota, dan lahan pertanian di kawasan ini,” ujar pihak komando angkatan bersenjata Suriah.

Semua kawasan yang telah berhasil dibebaskan ini merupakan 70 persen dari seluruh kawasan yang selama ini dikuasai oleh kelompok teroris. Dengan operasi militer yang berlangsung cepat dan cekatan ini telah menimbulkan kerugian besar bagi kelompok ini.

“Angkatan bersenjata kami telah berhasil menciptakan jalur aman sehingga bisa digunakan oleh tibuan warga sipil yang selama ini telah digunakan oleh kelompok teroris sebagai perisai manusia,” lanjut pernyataan pihak komando tersebut.

Pihak komando angkatan bersenjata Suriah telah menjamin seluruh kebutuhan kesehatan dan penampungan bagi warga sipil yang terlantar.

Pihak komando angkatan bersenjata Suriah meminta kepada seluruh warga sipil supaya secepatnya meninggalkan kawasan dengan menggunakan jalur aman tersebut. Sekalipun dihujani mortir, pasukan Suriah telah bersikeras menjamin keamanan jalur ini.

(SANA/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: