Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Konferensi Peran Wanita Muslimah di Masyarakat Irlandia

Konferensi Peran Wanita Muslimah di Masyarakat Irlandia

Written By Unknown on Sabtu, 17 Maret 2018 | Maret 17, 2018


Pusat urusan wanita muslimah Irlandia menjadi tuan rumah konferensi untuk mendorong kaum wanita muslimah semakin berpartisipasi dalam setiap aktifitas sosial.

Konferensi tersebut digelar di Dublin, ibu kota Irlandia. Para peserta dihimbau supaya berperan aktif untuk mengikis gambaran keliru tentang Islam yang sekarang ini ada di benak masyarakat Irlandia.

Menurut para pemateri, partisipasi kaum perempuan dalam setiap aktifitas sosial bisa membantuk mereka menemukan posisi yang lebih baik di tengah masyarakat dan juga dapat mengikis habis gambaran keliru tentang Islam dan keyakinan Islam dari benak masyarakat.

Dalam beberapa minggu terakhir, yayasan wanita muslimah Irlandia telah menyalurkan bantuan untuk warga miskin yang tidak memiliki penghasilan cukup.

Yayasan itu juga menghimbau seluruh wanita muslimah supaya rela menjadi sukarelawan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Perlu diketahui, sekitar 1,1 persen dari seluruh penduduk Irlandia memeluk agama Islam.

(RTE/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: