Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Pangeran Dari Arab Saudi Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter (Baca Sebelumnya: Pangeran Mansur Bin Muqrin Diduga Dibunuh Karena Melawan Anak Raja Salman)

Pangeran Dari Arab Saudi Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter (Baca Sebelumnya: Pangeran Mansur Bin Muqrin Diduga Dibunuh Karena Melawan Anak Raja Salman)

Written By Unknown on Minggu, 12 November 2017 | November 12, 2017

Pangeran Mansur bin Muqrin adalah anak dari mantan Putera Mahkota Pangeran Muqrin bin Abdul Aziz, diberhentikan Raja Salman bin Abdul Aziz pada April 2015.

Pangeran Mansur bin Muqrin, Wakil Gubernur Provinsi Asir, selatan Arab Saudi, sebelum tewas akibat helikopter dia tumpangi jatuh pada 5 November 2017. (Foto: Al-Arabiya)

Baca: http://angkasa-news-agency.blogspot.com/2017/11/pangeran-mansur-bin-muqrin-diduga.html

Pangeran Mansur bin Muqrin, Wakil Gubernur Provinsi Asir, selatan Arab Saudi, dan tujuh pejabat lainnya kemarin tewas setelah helikopter mereka tumpangi jatuh di Asir, wilayah berbatasan dengan Yaman, seperti dilansir stasiun televisi Al-Ikhbariyah.

Pangeran Mansur bin Muqrin adalah anak dari mantan Putera Mahkota Pangeran Muqrin bin Abdul Aziz, diberhentikan Raja Salman bin Abdul Aziz pada April 2015.

Nasib serupa juga dialami Pangeran Muhammad bin Nayif, dipecat Raja Salman dari posisi putera mahkota Juni tahun ini.

Surat kabar Okaz melaporkan helikopter itu jatuh saat terbang di daerah pantai di Asir, namun tidak disebutkan penyebab jatuhnya helikopter itu tidak disebutkan.

Jatuhnya helikopter itu berlangsung sehari setelah situasi politik di Arab Saudi menegang sehabis penangkapan sebelas pangeran, empat menteri, sepuluh mantan menteri dan belasan pejabat serta pengusaha karena diduga terlibat korupsi.

(Al-Ikhbariyah/Okaz/Al-Arabiya/Haaretz/Al-Balad/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: