Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Dalam 24 jam, Dua Pangeran Arab Saudi Tewas

Dalam 24 jam, Dua Pangeran Arab Saudi Tewas

Written By Unknown on Minggu, 12 November 2017 | November 12, 2017

Pangeran Abdul Aziz bin Fahad meninggal dalam penjara.

Pangeran Abdul Aziz bin Fahad, putra dari mendiang Raja Arab Saudi Fahad bin Abdul Aziz, meninggal pada 6 November 2017. (Foto: Twitter)

Dalam 24 jam, dua pangeran di Arab Saudi tewas. Kejadian ini berlangsung di tengah meningkatnya suhu politik di negara Kabah itu sejak akhir pekan lalu.

Ketegangan meninggi di Arab Saudi setelah Sabtu malam lalu aparat keamanan membekuk sebelas pangeran - termasuk salah satu orang paling tajir sejagat, Pangeran Al-Walid bin Talal - empat menteri, dan 38 mantan menteri, pejabat, serta pengusaha. Penangkapan ini atas perintah Komisi Pemberantasan Korupsi, dibentuk hari itu pula dan diketuai oleh Putera Mahkota Pangeran Muhammad bin Salman.

Sehari kemudian, Wakil Gubernur Provinsi Asir Pangeran Mansur bin Muqrin bareng tujuh pejabat lainnya tewaas lantaran helikopter mereka tumpangi jatuh di daerah pesisir Asir. Pangeran Mansur merupakan anak dari mantan Putera Mahkota pangeran Muqrin bin Abdul Aziz, diberhentikan Raja Salman bin Abdul Aziz pada April 2015.

Hari ini, menurut sumber Albalad.co, Pangeran Abdul Aziz bin Fahad bin Abdul Aziz, meninggal dalam penjara. "Dia meninggal hari ini dalam penjara keluarganya," katanya.

Pangeran Abdul Aziz, 44 tahun, adalah putra bungsu dari mendiang Raja fahad bin Abdul Aziz.

Sumber itu menambahkan pengadilan di Ibu Kota Praha, Ceko, Mei lalu menjatuhkan vnis sebelas bulan penjara terhadap Pangeran Abdul Aziz lantaran melecehkan anak-anak perempuan di bawah umur.

Pangeran Abdul Aziz ditahan sejak September lalu oleh Pangeran Muhammad bin Salman. Dia dikabarkan sempat melawan saat mau ditangkap, seperti dilansir Middle East Monitor.

(Middle-East-Monitor/Al-Balad/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: