Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Satu Lagi Pangeran di Arab Saudi Ditahan Karena Korupsi

Satu Lagi Pangeran di Arab Saudi Ditahan Karena Korupsi

Written By Unknown on Minggu, 12 November 2017 | November 12, 2017

Satu pangeran kabur ke Iran meminta suaka.

Pangeran Turki bin Muhammad bin Fahad, cucu dari mendiang Raja Arab Saudi Fahad bin Abdul Aziz, kabur ke Iran meminta suaka. (Foto: Twitter)

Komisi Pemberantasan Korupsi Arab Saudi diketuai Putera Mahkota Pangeran Muhammad bin Salman terus memburu anggota keluarga kerajaan dengan sangkaan terlibat korupsi.

Sumber Albalad.co di Arab Saudi bilang hari ini polisi menahan satu lagi anggota keluarga kerajaan, yakni Pangeran Muhammad bin Fahad, putra dari mendiang Raja Fahad bin Abdul Aziz. "Dia ditangkap hari ini dan ditahan di Ritz Carlton," katanya.

Penangkapan atas Pangeran Muhammad bin Fahad ini menambah panjang daftar anggota keluarga kerajaan dan pejabat tinggi telah ditahan sejak Sabtu pekan lalu di Hotel Ritz Carlton di Ibu Kota Riyadh. Sejauh ini sudah 12 pangeran, empat menteri, dan sekitar 40 mantan menteri, pejabat, serta pengusaha ditahan atas dugaan rasuah.

Sumber tersebut menambahkan Pangeran Turki bin Muhammad, anak dari Pangeran Muhammad bin Fahad, telah tiba di Ibu Kota Teheran, Iran, untuk meminta suaka.

Dikabarkan pula, seorang pangeran Arab Saudi telah kabur ke Yaman buat mencari perlindungan.

Banyak pihak menilai penangkapan ini bermotif politik dan untuk memperkuat posisi Pangeran Muhammad bin Salman sebelum naik takhta menggantikan ayahnya.

Arab Saudi telah menyatakan bakal membekukan semua rekening dari seluruh tersangka kasus korupsi tersebut.

(Al-Balad/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: