Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Berkat Usaha Mesir dan Lembaga Internasional, Gaza Gencatan Senjata

Berkat Usaha Mesir dan Lembaga Internasional, Gaza Gencatan Senjata

Written By Unknown on Senin, 23 Juli 2018 | Juli 23, 2018


Juru bicara Gerakan Muqawamah Islam Palestina memberitakan gencatan senjata di Gaza.

Akhirnya, usaha Mesir dan beberapa lembaga internasional berhasil membuahkan hasil untuk menciptakan gencatan senjata antara gerakan-gerakan muqawamah Palestina dan rezim penjajah Israel.

Berkat usaha yang telah membuahkan hasil ini, kondisi di Gaza kembali normal. Pertikaian antara muqawamah Palestina dan rezim zionis pun terhenti.

Kesepakatan gencatan senjata tersebut telah dieksekusi mulai dari hari Sabtu lalu.

Serangan-serangan terbaru yang dilancarkan oleh rezim zionis Israel baru-baru ini telah menelan korban 4 warga Palestina termasuk 3 pejuang Brigade Izzuddin Qassam gugur syahid dan lebih dari 210 orang terluka.

Sebagai jawaban atas serangan membabi buta Israel ini, muqawamah Palestina pun menggempur perumahan-perumahan Yahudi yang berdekatan dengan Gaza dengan menggunakan rudal.

Dalam pertempuran terakhir di perbatasan Jalur Gaza, salah satu personel Israel terbunuh. Ini merupakan kejadian langka dari sejak perang 51 hari pada musim panas 2014 lalu.

(Pusat-Informasi-Palestina/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: