Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Iran Harus Susun Program Ekonomi Ofensif

Iran Harus Susun Program Ekonomi Ofensif

Written By Unknown on Sabtu, 07 Juli 2018 | Juli 07, 2018


“Musuh sekarang sedang melakukan serangan terhadap kita, dan kita harus mengambil langkah ofensif. Iran memerlukan sebuah program ofensif.”

Demikian hal ini ditegaskan oleh Ayatullah Imami Kasyani, khatib Jumat Tehran, pada khutbah Jumat tadi pagi.

Ayatullah Kasyani membongkar sebagian oknum yang selalu membuat keonaran ekonomi di ranah ekonomi Iran. Sebelum ini, mereka memang sudah sering melakukan keonaran ekonomi, dan sekarang mereka sedang melakukan puncak kejahatan.

“Sekarang ini, mereka harus dilawan dalam dua ranah yang berbeda dengan serius. Pertama, para pembuat keonaran harus dilawan. Jika tidak, maka musuh tidak akan pernah merasa takut kepada kita,” tukas Ayatullah Kasyani.

Ayatullah Kasyani menandaskan, “Kehakiman, parlemen, dan pemerintah paham betul bahwa harus disusun sebuah program yang bersifat ofensif, karena kita sekarang sedang menghadapi perang ekonomi yang sangat berat.”

“Kita memerlukan sebuah program ofensif supaya kita tidak selalu berada dalam tekanan ekonomi,” lanjut Ayatullah Kasyani.

Ayatullah Kasyani mengungkapkan, “Sekarang ini rakyat Iran memiliki uang tunai yang sangat banyak, dan semua ini harus diarahkan. Kita harus mendorong supaya seluruh uang tunai ini dimanfaatkan untuk produksi.”

“Dengan pengarahan ini, lapangan kerja bisa terciptakan dan juga ekonomi Iran bisa menjadi dinamis,” tukas Ayatullah Kasyani.

Menurut Ayatullah Kasyani, dengan program yang benar, uang tunai rakyat dan ekonomi negara bisa terpelihara dengan baik.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: