Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Para Wanita, Sasaran Musuh Untuk Merusak Masyarakat

Para Wanita, Sasaran Musuh Untuk Merusak Masyarakat

Written By Unknown on Senin, 16 Juli 2018 | Juli 16, 2018


Jangan sampai kita lalai dari rencana mereka karena menurut ilmu psikologi para wanita memiliki potensi besar dalam masalah Tauhid dan akidah.

Hal ini disampaikan Hujjatul Islam Muhammad Dastanpour dalam kajiannya saat menjelaskan bahwa saat ini kita berada dalam perang budaya, dimana musuh tengah menargetkan perempuan-perempuan Iran sebagai sasarannya.

Sembari menjelaskan bahwa kita harus menentukan jalan untuk menghadapi pertempuran ini, ia menambahkan bahwa dan jangan sampai kita lalai dari rencana mereka karena menurut ilmu psikologi para wanita memiliki potensi besar dalam masalah Tauhid dan akidah.

Ia menambahkan, musuh mengenal revolusi dengan baik, oleh karena itu musuh membagi pekerjaan dan tugas di dalam dan di luar dan menginginkan menghancurkan dengan keras revolusi ini dan berusaha memunculkan dan menciptakan perpecahan kepada revolusi sehingga menghancurkan revolusi dan mengecilkannya, namun betapa dalam, luas dan mengakarnya revolusi kami sehingga ribuan kali musuh melakukan serangan yang sama maka mereka tidak akan pernah mencapai apa yang mereka inginkan.

para pemuda harus berusaha pada kondisi sekarang yang sebagian besarnya berpendidikan agar menambah pengetahuan-pengetahuan yang benar dan agama, mazhabi dan aqidah dari sisi kuantitas dan kualitas sehingga mereka bisa melewati zaman penuh bahaya ini berkat ilmu.

Dunia maya saat ini sangat mengosongkan tumpuan para pemuda dan benteng terbaik untuk menghadapi konspirasi ini adalah informasi dan kesadaran yang dibutuhkan dan benar dari tujuan-tujuan tertinggi agama.

دختران؛ سیبل جنگ نرم دشمن

یک محقق حوزوی با بیان اینکه دختران ایرانی مورد هدف دشمنان قرار گرفته اند، بر تربیت نسل آینده توسط دختران امروزی اشاره کرد و غفلت از این موضوع را خطرناک و جبران ناپذیر برشمرد.

حجت الاسلام محمد داستانپور پژوهشگر و محقق حوزوی در گفتگو با خبرنگار خبرگزاری شبستان در خمینی شهر گفت: امروزه در جنگ فرهنگی قرار داریم که دشمن، دختران ایرانی را هدف گرفته و سیبل این جنگ این دختران هستند که هر کدام از آن ها نسل های آینده را پرورش می دهند.

این پژوهشگر فرهنگی با تاکید بر اینکه باید راهبردهایی را برای مبارزه در این جنگ فرهنگی مشخص کنیم، اذعان کرد: نباید از این گروه اثرگذار جامعه غافل شویم و از نظر روانشناختی دختران ظرفیت های خداباوری و اعتقادی بسیار قوی دارند.

وی همچنین تاکید کرد: پتانسیلی که در نوجوانان وجود دارد و این که در آینده این دختران نوجوان امروزی سرسلسله نسل مفیدی برای کشور در آینده شوند دغدغه ای را بوجود آورد تا چنین گروهی شکل بگیرد و هفتگی در کنار هم جمع شوند.

داستان پور خاطر نشان کرد: فعالیت برای نوجوانان شرایط خود را داشته اما ویژگی خاصی دارد که همه این سختی ها را برای فعالان در این عرصه شیرین می کند و این ویژگی اثرپذیری نوجوان است.

مشاور مذهبی نوجوانان اظهارداشت: اگر با نوجوان منطقی سخن بگوییم باورپذیری برای آنان زودتر از گروه های سنی بالاتر است و سن های بالاتر که مسیر را انتخاب کرده سخت می تواند جهت خودش را عوض کند اما نوجوانی اول راه است و باید به نوجوانان کمک کنیم تا مسیر درست خود را پیدا کنند

وی تصربح کرد: اگر زمینه ارتباط با نوجوانان فراهم شود خیلی زود می توانیم نتیجه آن را ببینیم و با یک استدلال و نکته باعث جهت گیری مسیر یک انسان شویم.

گفتنی است فصل پنجم پاتوق دخترانه با نام «مثبت نوجوانی» برگزار می شود و در آن بیش از هزار نفر مشارکت دارند.

پایان پیام/121

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: