Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Rudal Amerika di Tangan White Helmet

Rudal Amerika di Tangan White Helmet

Written By Unknown on Senin, 30 Juli 2018 | Juli 30, 2018


Dalam proses pembersihan kawasan-kawasan yang telah berhasil dibebaskan di kawasan selatan, pasukan Suriah menemukan banyak rudal buatan Amerika di bekas pangkalan para militan teroris yang dikenal dengan sebutan “White Helmet”.

Sekarang rudal-rudal buatan Amerika tersebut telah dikuasai dan direbut oleh pasukan militer dan muqawamah Suriah.

Demikian penemuan terbaru ini ditukaskan oleh Ahmad Al-Husain, anggota divisi media muqawamah di Suriah, pada saat diwawancarai oleh wartawan Al-Kautsar.

Rudal yang berhasil ditemukan oleh pasukan Suriah ini adalah jenis rudal anti tank TOW buatan Amerika Serikat. Rudal ini biasanya digunakan untuk menghantam pertahanan kokoh dan tank-tank berat yang tidak bisa ditembus senjata biasa.

Persisnya, rudal dan beberapa persenjataan yang lain ditemukan di kamp penampungan Yarmuk yang terletak di barat laut Dar’a.

White Helmet mengklaim sebagai para sukarelawan kemanusiaan yang bertujuan membantu korban di Suriah. Akan tetapi, mereka sebenarnya adalah para teroris yang memang sengaja disusupkan ke Suriah untuk mewujudkan kepentingan kelompok teroris.

Skenario buatan dan telah direncanakan seperti “bom kimia pemerintah Suriah” merupakan contoh sandiwara paling dramatik yang telah dilakukan oleh White Helmet ini di Suriah.

(Al-Kautsar/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: