Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » 70 Penulisan Al-Quran Oleh Lansia 81 Tahun Afrika

70 Penulisan Al-Quran Oleh Lansia 81 Tahun Afrika

Written By Unknown on Senin, 27 Agustus 2018 | Agustus 27, 2018


Syaikh Syu’aib adalah lansia asal Afrika berhasil menulis 70 kali Alquran sepanjang 81 tahun hidupnya.

Menurut laporan IQNA dilansir dari situs Uyun al-Khaleej, Syaikh Syu’aib, seorang lansia berusia 81 tahun yang lahir di Afrika dan berhasil menulis Alquran sebanyak 70 kali dalam sepanjang hidupnya.

Dia tinggal di sebuah rumah yang hanya memiliki dua kamar, salah satu kamar didedikasikan untuk menyambut tamu dan yang lainnya untuk tidur.

Dia mencintai hati Alquran sepenuh hati dan menghafal kitab Allah dengan semua rincian, termasuk jumlah ayat-ayat setiap surah dan jumlah kata-kata yang berkaitan dengan para nabi dan rasul.

Seorang lelaki tua yang telah menghabiskan hidupnya dalam melayani Kitab Allah belum menerima bagian apa pun di dunia kecuali ziarah ke rumah Allah, yang ia terima setelah menerbitkan video tentang dirinya di rumah dan di antara tinta dan kertasnya.

Dia mendapatkan penghargaan dalam sebuah acara oleh Pusat Penelitian Alquran di Riyadh setelah enam dekade mengabdi pada Alquran.

(Uyun-Al-Khaleej/IQNA/Berbagai-Sumber-lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: