Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Delegasi Israel Ke Moskow Justifikasi Jatuhnya Pesawat Militer Rusia

Delegasi Israel Ke Moskow Justifikasi Jatuhnya Pesawat Militer Rusia

Written By Unknown on Jumat, 21 September 2018 | September 21, 2018

Jet tempur Zionis Israel

Sebuah delegasi militer-intelijen rezim Zionis Israel yang dipimpin oleh komandan pasukan angkatan udara rezim ini hari Kamis (20/9) bertolak ke Moskow untuk melaporkan detil dan bagaimana pesawat militer Rusia jatuh di Suriah.

Menyusul jatuhnya pesawat militer Rusia di provinsi Latakia, Suriah, Sergey Shoygu, Menteri Pertahanan Rusia setelah melakukan percakapan telepon dengan Avigdor Lieberman, Menteri Peperangan Zionis Israel, menilai Israel sebagai pihak utama yang harus bertanggung jawab soal jatuhnya pesawat militer Rusia seraya menyatakan, langkah Israel di Suriah sangat tidak bertanggung jawab.

Menteri Pertahanan Rusia juga menyatakan bahwa pilot-pilot Israel menggunakan jet-jet tempur Rusia sebagai perisai udara, sehingga membuatnya jadi sasaran tembak sistem anti udara militer Suriah.

Menurut laporan AFP, militer Zionis Israel dalam sebuah pernyataan mengumumkan, delegasi militer Israel yang dipimpin Amikam Norkin, Komandan Pasukan Angkatan Udara dan perwira dinas intelijen rezim Zionis hari ini (Kamis, 20/9) tiba di Moskow untuk memberikan laporan dan penjelasan soal peristiwa jatuhnya pesawat militer Ilyushin IL-20, Rusia.

(AFP/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: