Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Delagasi Eropa: Penghancuran Desa Khan Al-Ahmar Sebuah Kejahatan Perang

Delagasi Eropa: Penghancuran Desa Khan Al-Ahmar Sebuah Kejahatan Perang

Written By Unknown on Jumat, 21 September 2018 | September 21, 2018

Desa Khan al-Ahmar

Delegasi dari komite hubungan dengan Palestina di parlemen Eropa menyebut perusakan desa Khan al-Ahmar di timur al-Quds pendudukan oleh rezim Zionis Israel sebagai kejahatan perang.

Neoklis Sylikiotis, Ketua Delegasi parlemen Eropa hari Rabu (19/9) usai meninjau kemah warga Palestina dan aktivis internasional pembela HAM yang menggelar konsentrasi di desa Khan al-Ahmar dan sekolah di desa ini yang diambang kehancuran, menekankan dilanjutkannya penentangan terhadap perusakan desa ini serta desa-desa lain warga Palestina di bumi pendudukan. Demikian dilaporkan Pusat Informasi Palestina.

Pengadilan tinggi rezim Zionis Israel pada 12 September seraya menolak protes atas keputusan rezim ini untuk menghancurkan desan Khan al-Ahmar telah memberi wewenang kepada militer rezim ini untuk membumi hanguskan desa ini setelah tempo tujuh hari yang telah diberikan.

Warga desa Khan al-Ahmar termasuk warga nomaden Negev yang diusir Israel tahun 1953 dan kemudian terpaksa menetap di kawasan ini.

(Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: