Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Falahatpishe: Saudi Bertanggung Jawab Atas Teror Ahvaz

Falahatpishe: Saudi Bertanggung Jawab Atas Teror Ahvaz

Written By Unknown on Rabu, 26 September 2018 | September 26, 2018

Heshmatollah Falahatpishe

Ketua Komisi Keamanan Nasional dan Kebijakan Luar Negeri Parlemen Iran menyinggung dukungan Arab Saudi terhadap teroris di kawasan dan menuturkan, tanggung jawab serangan teror di Ahvaz ada di tangan Saudi.

IRNA (24/9/2018) melaporkan, Heshmatollah Falahatpishe, Senin (24/9) menjelaskan tentang upaya media beberapa negara untuk membersihkan nama kelompok teroris Al Ahwazia. Ia menegaskan keterlibatan kelompok teroris Daesh dalam serangan teror Ahvaz dan menuturkan, rakyat Iran mengetahui siapa pelaku serangan teror ini dan dari negara mana.

Menurut Ketua Komisi Keamaan Nasional dan Kebijakan Luar Negeri Parlemen Iran, serangan teror Ahvaz menyasar berbagai kaum dan etnis Iran.

"Kejahatan ini adalah karakteristik kelompok-kelompok teroris yang berhubungan dengan Saudi dan bagi mereka tidak penting siapa yang menjadi sasaran serangan," imbuhnya. Rencananya Komisi Keamanan Nasional dan Kebijakan Luar Negeri Parlemen Iran akan menggelar pertemuan dengan pejabat dari sejumlah kementerian dan dinas intelijen negara ini.

(IRNA/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: