Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Heboh! Novel Bamukmin dan Dusta MCA

Heboh! Novel Bamukmin dan Dusta MCA

Written By Unknown on Selasa, 11 September 2018 | September 11, 2018

Novel Bamukmin

Oleh : Vivanda Febriani

Saya kaget barusan membaca status facebook kawan saya yang menginformasikan bahwa di Mata Najwa (Trans TV) ada debat omkos tentang MCA dengan narasumber Novel Bamukmin, savic ali dan yang lainnya. Sontak saya langsung "njundul" akhirnya saya "keselak" makan nasi... aduh, sakit ternyata.

Lebih kaget lagi ketika saya dengar di Mata Najwa malam hari ini (Rabu, 21 Maret 2018) cung Novel Bamukmin ngoceh gak jelas soal "Kebangkitan PKS eh.. PKI".

Ditanya oleh mbak Najwa "Apa ciri-ciri PKI yang anda duga bangkit dan sudah anda tangkap?"

"Ya itu di DPR, ada yang mengaku bangga sebagai anak PKI, berarti dia PKI. Sudah kami tangkap" jawab cung Novel Bamukmin

Lalu ditanya lagi "Apa ciri-ciri PKI yang sudah anda tangkap?"

"Ya itu, pakai kaos palu arit"

Hahhahaha rasanya aku pengen teriak "Guoblog" eh tapi inget cung, saya masih punya adab... tahan... tahan... tahan.

Lanjut...
Saya terus menahan tahan tahan dan tahan, tapi sepertinya Tuhan menakdirkan saya untuk misuh-misuh malam hari ini. Terlebih ketika cung Novel Bamukmin mengatakan bahwa "MCA TIDAK MENYEBARKAN HOAX, MCA berhasil mengusut tuntas hoax PKI". Aduh, tiba tiba perut ini mules sekali. Rasanya cung Novel ini seperti sedang terlelap dalam dunia imajinasinya yang tertutup dusta. Hahaha... bisa jadi memang benar.

"MCA Tidak Menyebar Hoax"
Itu kata pertama yang ingin saya klarifikasi. Jadi begini cung yang paling bereman sedunia ghaib, kalau MCA tidak menyebar hoax, lalu kenapa setiap kali saya melihat akun-akun MCA, PASTI ada postingan hoax entah tentang PKI, pemerintahan dan lain sebagainya. Ah, mungkin cung Novel sedang bergurau... mari kita tertawa bung ha...ha...ha

Sek bentar... malam hari ini sebenarnya saya mau nonton film suzana. Tapi setelah saya mampir "nglegakke" nonton Mata Najwa, saya sudah ngeri sendiri melihat raut muka cung Novel (sebenarnya bukan takut, cuma eneg aja).

Gini Cung
Kalau MCA tidak sebar Hoax
Lalu siapa itu
1. SARACEN
2. The Family of MCA

Dan berbagai akun baik kloningan maupun asli yang mencantumkan nama MCA untuk menyebar hoax di sosmed.
Sadarlah cung, wes rak usah kakehan goroh. Rakyat sudah tahu, sudah pada cerdas. Mau lu ngibul pake apa aja ya kalau salah tetep wae salah, apalagi disitu ada POLRI. Fix, Cung Novel Bamukmin melakukan Pencitraan agar tidak ditangkap Polisi karena ketololannya.

Berbicara masalah MCA sama saja kita bicara masalah dusta yang tidak ada habisnya. Bagaimana tidak? Sebelum muncul dan piral nama MCA, Indonesia baik-baik saja, tidak ada permusuhan antar umat beragama, tidak ada keributan politik ini itu, tidak ada hoax dan lain sebagainya yang mengatasnamakan agama. Bukan maksud saya menyalahkan MCA, tapi setidaknya MCA sadar sendiri lah apa saja dustanya kepada rakyat.

Untung lawan bicaranya baru sekelas Savic Ali dan kawan-kawan. Nek sekelas Arasy Id (bib Rasyid) modyar koen cung.

Saya punya usul mbak Najwa, besok lagi lebih cerdas ya cari narsum di Mata Najwa, lha orang sekoplak Cung Novel Bamukmin kok diundang, bubrah. Boleh lah sekali undang dia di acara, tapi saranku lawan debatnya yang sekelas anak-anak TK aja atau PAUD. Pasti lebih greget !

Sekian pisuhan malam hari ini
Salam wiro gendeng !

Sumber : Status Facebook Vivanda Febriani

(Redaksi-Indonesia/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: