Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Imam Ali Khamenei: Yang Namanya Musuh Seringnya Besar-besarkan Kesengsaraan Ekonomi Iran

Imam Ali Khamenei: Yang Namanya Musuh Seringnya Besar-besarkan Kesengsaraan Ekonomi Iran

Written By Unknown on Kamis, 06 September 2018 | September 06, 2018

Imam Khamenei meeting with members of the Assembly of Experts.

Pemimpin Revolusi Islam, Imam Ali Khamenei pada hari Kamis (6/9) mengatakan bahwa perang media yang diluncurkan oleh agen mata-mata AS dan Israel ditujukan untuk membesar-besarkan masalah ekonomi negara saat ini.

Imam Khamenei membuat pernyataan itu dalam pertemuan dengan anggota Majelis Ahli pada hari Kamis (6/9).

"Hari ini, Negara Islam dihadapkan dengan perang ekonomi habis-habisan yang dipimpin oleh kamar perang dengan presisi dan upaya maksimal," katanya. "Tetapi selain perang ekonomi ini, peperangan penting lainnya di perang di ranah media, yang sering diabaikan."

"Menurut intelijen yang kami peroleh, agen mata-mata Amerika dan Zionis yang didanai oleh beberapa negara regional di sekitar kita telah meluncurkan perang media dan propaganda dan membuat rencana dan upaya sungguh-sungguh untuk merusak opini publik masyarakat kami."

Ayatollah Khamenei memperingatkan bahwa peperangan media bertujuan untuk menciptakan kecemasan, keputusasaan dan pesimisme di antara rakyat Iran dengan membesar-besarkan masalah ekonomi negara saat ini.

(IRNA/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: