Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Kepala Kehakiman Iran Akan Hukum Berat Para Pengganggu Pasar

Kepala Kehakiman Iran Akan Hukum Berat Para Pengganggu Pasar

Written By Unknown on Rabu, 05 September 2018 | September 05, 2018

Ayatollah Sadeq Larijani

Harga mobil buatan Iran juga naik dua kali lipat dalam waktu kurang dari sebulan. Harga koin emas Iran juga meroket, mencapai 48 juta real.

Kepala Badan Kehakiman Iran, Ayatollah Sadeq Larijani memperingatkan mereka yang berada di balik gangguan ekonomi dan pasar modal Iran dan akan menghadapi reaksi keras dari Kehakiman.

Berbicara kepada wartawan di sela-sela pertemuan Majelis Ahli di Tehran, pada Rabu, 05/09/18, Ayatollah Amoli Larijani mengatakan orang-orang yang menciptakan kekacauan dalam mata uang, koin emas, pasar mobil dan mengambil keuntungan dari konsesi ekonomi khusus, pasti akan menghadapi tindakan keras dari Kejaksaan.

Menunjuk pada proses percepatan hukuman terhadap koruptor, Kepala Kehakiman itu mengatakan jaksa telah menyerukan hukuman maksimum untuk para koruptor, dan mereka yang merugikan ekonomi negara harus mendapatkan hukuman mati atau hukuman berat lainnya.

Uang Iran, rial, jatuh ke rekor terendah terhadap dolar AS lagi minggu ini.

Harga mobil buatan Iran juga naik dua kali lipat dalam waktu kurang dari sebulan. Harga koin emas Iran juga meroket, mencapai 48 juta real.

Harga koin emas "Spring of Freedom", dicetak oleh Bank Sentral Iran, hampir tiga kali lipat harganya dalam beberapa bulan terakhir.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: