Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Komandan Militer Irak, Rusia, Iran dan Suriah Membahas Kerja Sama Keamanan dan Intel

Komandan Militer Irak, Rusia, Iran dan Suriah Membahas Kerja Sama Keamanan dan Intel

Written By Unknown on Minggu, 02 September 2018 | September 02, 2018

ISIl Iraq.

Komandan militer senior dari Irak, Rusia, Iran dan Suriah telah bertemu di Baghdad dan bertukar pandangan tentang kerja sama keamanan dan intelijen.

Para komandan dari empat negara, yang memiliki ruang operasi bersama akan mengoordinasikan perang melawan kelompok teror ISIL, menghadiri konferensi pada hari Sabtu (1/9).

Kementerian Pertahanan Irak mengatakan telah menerima delegasi yang dipimpin oleh wakil kepala staf untuk "memperkuat kerjasama dan koordinasi dalam hal keamanan dan intelijen di antara negara-negara ini."

Letnan Jenderal Salim Harba, kepala delegasi Suriah ke konferensi itu, mengatakan bahwa keempat negara itu sepakat untuk menanggulangi terorisme, yang merupakan ancaman bagi kemanusiaan.

Dia juga memperingatkan bahwa proksi AS merencanakan serangan kimia baru di Suriah untuk menyalahkan Damaskus dan membenarkan agresi baru terhadap negara Arab tersebut.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: