Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Markas Al Hashd Al Shaabi Irak Dibombardir Koalisi AS

Markas Al Hashd Al Shaabi Irak Dibombardir Koalisi AS

Written By Unknown on Senin, 24 September 2018 | September 24, 2018

Jet tempur Amerika

Untuk kedua kalinya dalam beberapa bulan terakhir, salah satu markas pasukan sukarelawan rakyat Irak, Al Hashd Al Shaabi di wilayah Al Qaem, barat Provinsi Al Anbar, menjadi sasaran serangan koalisi anti-Daesh pimpinan Amerika Serikat.

IRNA melaporkan, Al Hashd Al Shaabi Irak, Senin (24/9/2018) mengumumkan, pasukan koalisi pimpinan Amerika di pangkalan Al Fosfat di sebuah gurun di barat Al Anbar, menyerang salah satu markas Al Hashd Al Shaabi di Saada, distrik Al Qaem dengan artileri.

Komandan wilayah barat Al Hashd Al Shaabi, Qassem Mosleh percaya bahwa serangan tersebut dilakukan secara sengaja.

"Pangkalan-pangkalan Al Hashd Al Shaabi menjadi lokasi uji coba senjata pasukan koalisi pimpinan Amerika yang mengklaim memerangi kelompok teroris Daesh," ujarnya.

Pusat komando Al Hashd Al Shaabi pada 17 Juni 2018 lalu mengumumkan, akibat serangan udara ke salah satu pangkalan kami di perbatasan Suriah, 22 anggota Al Hashd Al Shaabi di perbatasan Irak-Suriah, gugur dan 12 lainnya terluka.

(IRNA/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: