Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Presiden Iran Akan Hadiri Sidang Majelis Umum PBB di New York

Presiden Iran Akan Hadiri Sidang Majelis Umum PBB di New York

Written By Unknown on Selasa, 18 September 2018 | September 18, 2018

Presiden Iran Hassan Rouhani.

Presiden Iran Hassan Rouhani akan melakukan kunjungan ke New York pada 23 September depan untuk menghadiri sidang tahunan Majelis Umum PBB.

"Presiden berangkat ke New York pada 23 September dan akan kembali ke Tehran pada 26 September mendatang," kata Wakil Kepala Staf Bidang Komunikasi Kantor Presiden Iran, Parviz Esmaeili kepada kantor berita IRNA.

Dia menambahkan Presiden Rouhani akan menyampaikan pidato tidak hanya di sidang umum PBB, tetapi juga pada KTT Perdamaian yang diselenggarakan untuk mengenang pemimpin anti-Apartheid Afrika Selatan, mendiang Nelson Mandela.

"Presiden akan bertemu dengan para pemred media, para pakar kebijakan luar negeri, dan sejumlah pemimpin masyarakat Muslim di AS," ujar Esmaeili.

Dia menjelaskan bahwa Presiden Rouhani juga akan bertemu dengan beberapa mitranya dari negara lain, sekretaris jenderal PBB, dan juga kepala beberapa organisasi internasional.

"Presiden juga dijadwalkan akan melakukan wawancara dengan beberapa media internasional dan mengadakan konferensi pers pada akhir kunjungannya di New York," ungkapnya. Sidang Majelis Umum PBB ke-73 akan berlangsung mulai 18-25 September 2018.

(Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: