Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Theresa May: Saya Akan Berdiri Disamping Israel

Theresa May: Saya Akan Berdiri Disamping Israel

Written By Unknown on Selasa, 18 September 2018 | September 18, 2018

PM Inggris, Theresa May

Perdana Menteri Inggris, Theresa May dalam sebuah acara jamuan yang digelar lobi Zionis kembali menekankan loyalitasnya terhadap rezim ilegal Israel.

Menurut laporan IRNA, Theresa May Senin (17/9) sore di persatuan Yahudi Israel menekankan, dirinya akan memerangi anti Yahudi dan kebencian serta mendukung Israel.

PM Inggris juga menjelaskan hubungan mendalam London-Tel Aviv serta mengisyaratkan berbagai kasus seperti peringatan ke-100 Deklarasi Balfour dan kunjungan terbaru Pangeran Wiliam ke Palestina pendudukan.

Pemerintah Inggris di tahun 1917 melalui Deklarasi Balfour menjadi salah satu pendiri utama rezim Zionis Israel.

Perdana menteri Inggris tanpa mengisyaratkan bahwa militer Israel menyerang dan membantai warga Palestina, berbicara mengenai hak Israel membela diri.

May menambahkan bahwa selama periode kepemimpinannya, Inggris akan senantiasa menjadi mitra terpercaya Israel.

Statemen May mendukung Israel dirilis di saat rakyat Inggris senantiasa memprotes pengaruh Israel di kebijakan negara mereka.

Lebih dari 10 ribu warga Inggris baru-baru ini menandatangani spanduk menuntut pemerintah May menjawab isu pengaruh rezim Zionis di negara ini.

(IRNA/Parstoday/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: