Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Avigdor Lieberman: Israel Akan Terus Menyerang Suriah Meskipun Ada Sistem Rudal S-300

Avigdor Lieberman: Israel Akan Terus Menyerang Suriah Meskipun Ada Sistem Rudal S-300

Written By Unknown on Kamis, 04 Oktober 2018 | Oktober 04, 2018

Avigdor Lieberman addresses the media during a visit to the Israeli-occupied Golan Heights.

Menteri untuk urusan militer Zionis Israel Avigdor Lieberman telah menyatakan ketidakpuasan Tel Aviv atas pengiriman Rusia sistem rudal permukaan-ke-udara S-300 ke Suriah, menekankan bahwa langkah itu tidak akan menghalangi operasi militer rezim Zionis Israel di negara Arab yang dilanda perang itu.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami senang dengan penyebaran S-300. Namun, ini adalah topik di mana kita tidak punya jalan keluar. Tidak ada cara untuk tidak membuat keputusan,” katanya.

Lieberman lebih lanjut menyatakan bahwa penting bagi Moskow dan Tel Aviv untuk memulihkan hubungan normal meskipun ada ketidaksepakatan mereka atas penjatuhan pesawat pengintai Il-20 Rusia di lepas pantai provinsi barat Suriah, Latakia baru-baru ini.

“Saya pikir hal yang paling penting bagi kita hari ini adalah ... untuk mengembalikan hubungan kerja ke normal. Saat ini tugas yang paling penting - untuk kembali ke operasi normal, koordinasi, untuk lebih aktif menggunakan "hot line" untuk mencegah situasi konflik. Kita harus bekerja,” komentarnya.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: