Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Capaian Medis Iran Dinilai Sejajar Dengan Negara Maju

Capaian Medis Iran Dinilai Sejajar Dengan Negara Maju

Written By Unknown on Selasa, 16 Oktober 2018 | Oktober 16, 2018

Medis di Iran

Kepala Direktorat Industri Maritim Kementerian Pertahanan Iran mengatakan para tamu asing yang menghadiri seminar kedokteran militer Asia-Pasifik menilai capaian medis Iran bisa bersaing dengan negara-negara maju.

Laksamana Amir Rastghari di sela-sela kunjungannya ke pameran capaian kedokteran militer Iran yang berlangsung bersamaan dengan acara Kongres Internasional Kedokteran Mliter Asia Pasifik ke-4, mengatakan, Iran bisa bersaing dengan negara-negara lain dengan bertumpu pada kemampuan ilmuwannya.

“Iran sudah berhasil memenuhi sistem kedokteran maritim yang dibutuhkan,” ujar Laksamana Amir Rastghari.

“Meskipun disanksi musuh, tapi Iran berhasil memenuhi sistem pencarian dan penyelamatan penyelam, ambulan laut, ruang pengobatan darurat penyelam dan perlengkapan mengobatan penyelam yang terluka, implantasi dan lainnya,” tegas kepala direktorat industri maritim kementerian pertahanan Iran.

Kongres internasional kedokteran militer Asia Pasifik ke-4 dengan tema “Ufuk Baru Kedokteran Militer” digelar di Tehran, yang dimulai hari Sabtu (13/10) dan berakhir hari Senin.

Kongres internasional kedokteran militer digelar setiap dua tahun sekali, dan tahun ini Iran menjadi tuan rumah penyelenggaraan even besar tersebut.

(Fokus-Today/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: