Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Puluhan Tentara dan Tentara Bayaran Saudi Tewas dan Terluka Dalam Serangan Tentara Yaman

Puluhan Tentara dan Tentara Bayaran Saudi Tewas dan Terluka Dalam Serangan Tentara Yaman

Written By Unknown on Kamis, 04 Oktober 2018 | Oktober 04, 2018

Domestically-developed ballistic missiles on display in the Yemeni capital city of Sana’a.

Puluhan tentara Saudi dan milisi yang disponsori Saudi yang setia kepada mantan presiden Yaman Abd Rabbuh Mansur Hadi telah kehilangan nyawa mereka ketika tentara Yaman dan petempur dari Komite Rakyat Sekutu meluncurkan serangan terpisah terhadap posisi mereka di wilayah perbatasan kerajaan.

Pasukan Yaman dan sekutu mereka menembakkan tiga rudal yang dikembangkan di dalam negeri pada tempat pertemuan pasukan Saudi dan tentara bayaran mereka di distrik al-Khobe wilayah Jizan, terletak 966 kilometer (600 mil) selatan ibukota Saudi, Riyadh, pada Rabu (3/100 malam, mengakibatkan beberapa dari mereka mati atau terluka.

Beberapa tentara Saudi dan milisi yang didukung Saudi juga tewas dan terluka, ketika pasukan Yaman dan pejuang dari Komite Populer menargetkan kamp mereka di barat daerah al-Majazah dan dekat perbatasan al-Alab di wilayah Asir dengan rentetan roket Katyusha dan tembakan artileri.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: