Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Benarkah Anies-Sandi Akan Datang di Reuni Akbar 212? Begini Kata Presidium Alumni 212

Benarkah Anies-Sandi Akan Datang di Reuni Akbar 212? Begini Kata Presidium Alumni 212

Written By Unknown on Selasa, 28 November 2017 | November 28, 2017

Ketua Presideum Alumni 212, Ustad Sambo (Foto: Reni/Okezone)

Presidium Alumni 212 menginginkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, ikut berkontribusi dalam menyukseskan acara Reuni Akbar Alumni 212, pada Sabtu (2/12/2017) mendatang.

“Karena kita bukan saja mengharapkan gub dan wagub hadir, tetapi juga bisa memberikan kontribusinya,” kata seksi humas dan media centre Presidium Alumni 212 Novel Chaidir Bamukmin kepada Netralnews.com, Minggu (26/11/2017).

Adapun kontribusi yang diharapkan Presidium Alumni 212 dari Anies-Sandi, seperti menyediakan petugas untuk pengamanan dan kebersihan.

“Pengamanan dari Satpol PP, Petugas Kebersihan, mobil toilet, mobil tangki air, dan sebagainya,” ujar Novel.

Menurut tokoh Front Pembela Islam (FPI) ini, apa yang diharapkan sudah dijawab oleh Pemprov DKI, setelah pihaknya menyambangi Balai Kota pada Minggu malam.

“Oh iya, alhamdulillah, Pemda siap bantu agar acara berjalan dengan maksimal,” ungkap Novel, Senin (27/11/2017).

Selain soal kontribusi dari Anies-Sandi, lanjut Wakil Ketua Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) ini, keduanya juga telah mengkonfirmasi siap hadir dalam peringatan satu tahun Aksi 212 itu. “Alhamdulillah keduanya siap hadir di Reuni Akbar 212,” paparnya.

Lebih jauh Novel menjelaskan, Anies juga menyampaikan harapannya agar acara tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

“Alhamdulillah beliau berharap acara berjalan lancar dan tertib, serta aman, serta menyejukan seperti acara 212 sebelumnya,” ungkap Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini.

(Netral-News/suaraislam/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: