Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Iran: AS Secara Terbuka Mendukung Kekejaman Saudi di Yaman

Iran: AS Secara Terbuka Mendukung Kekejaman Saudi di Yaman

Written By Unknown on Minggu, 26 November 2017 | November 26, 2017

Korban serangan bom Saudi di Yaman.

Iran pada hari Minggu (26/11) menuduh Amerika Serikat harus bertanggung jawab atas kekejaman di Yaman melalui dukungannya untuk Arab Saudi, yang memimpin sebuah koalisi yang memerangi rakyat di Yaman.

Juru bicara kementerian luar negeri Iran Bahram Ghassemi mengatakan pernyataan Gedung Putih pada hari Jumat (24/11) untuk mendukung Riyadh "jelas dan tanpa pertanyaan membuktikan partisipasi dan tanggung jawab Amerika dalam kekejaman yang dilakukan oleh Arab Saudi di Yaman".

Dalam pernyataannya, Washington telah mengatakan bahwa pihaknya "berkomitmen untuk mendukung Arab Saudi ... melawan agresi Korps Pengawal Revolusioner Iran dan pelanggaran terang-terangan terhadap hukum internasional."

Menuduh Washington membuat tuduhan "benar-benar tidak berdasar", Ghassemi mengatakan pernyataannya pada hari Jumat (24/11) menunjukkan bahwa "secara terbuka mendukung ... kekejaman yang mengerikan" oleh Arab Saudi di Yaman.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: