Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Keamanan Negara Lebanon: 'Ziad Itani' Ditangkap Karena Tuduhan Berkolaborasi Dengan ‘Israel’

Keamanan Negara Lebanon: 'Ziad Itani' Ditangkap Karena Tuduhan Berkolaborasi Dengan ‘Israel’

Written By Unknown on Sabtu, 25 November 2017 | November 25, 2017

Lebanon State Security.

Keamanan Negara pada (23/11) menangkap Aktor dan juru bicara Lebanon, Ziad Ahmed Itani, atas tuduhan berkolaborasi dan berkomunikasi dengan Zionis Israel, Direktorat Jenderal Keamanan Negara mengatakan dalam sebuah komunike pada hari Jumat (24/11).

Setelah beberapa bulan melakukan pemantauan, tindak lanjut dan penyelidikan di dalam dan di luar wilayah Lebanon, sebuah unit khusus dari Keamanan Negara, di bawah instruksi langsung dan perintah dari Direktur Jenderal, Mayor Jenderal Tony Saliba, berhasil mengkonfirmasi pelanggaran terhadap tersangka Ziad Itani.

Selama interogasi, Itani mengakui tuduhan itu, dan mengakui tugas yang ditugaskan untuk diterapkan di Lebanon.

Itani mengakui bahwa dia ditugaskan untuk memantau sekelompok tokoh politik tingkat tinggi, dan mengkonsolidasikan hubungan dengan rekan dekat mereka, untuk mendapatkan rincian sebanyak mungkin tentang kehidupan dan pekerjaan mereka dan memusatkan perhatian pada gerakan mereka.

Dia juga ditugaskan untuk memberi mereka informasi lengkap mengenai dua tokoh politik terkemuka, yang identitasnya akan diungkapkan dalam pernyataan berikutnya.

Direktorat Jenderal menindaklanjuti berkas ini di bawah pengawasan peradilan yang bersangkutan.

(Islam-Times/berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: