Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Pertemuan Anti ISIS di Jordania

Pertemuan Anti ISIS di Jordania

Written By Unknown on Senin, 13 November 2017 | November 13, 2017

Beberapa pejuang Kurdi Suriah berjalan di salah satu sudut kota Kobani yang hancur lebur akibat pertempuran. Setelah empat bulan pertumpahan darah yang brutal, pejuang Kurdi yang dibantu serangan udara koalisi internasional berhasil memukul mundur pasukan ISIS.(Foto: BULENT KILIC / AFP/Kompas)

Pertemuan anti ISIS di Jordania akan segera digelar. Pertemuan ini akan dihadiri oleh negara-negara anggota Koalisi Internasional pimpinan Amerika.

Demikian berita ini dilansir oleh al-Nasyrah hari ini.

Utusan khusus Amerika untuk Koalisi Internasional, Brett McGurk, akan berkunjung Oman, Jordania, dalam rangka menghadiri pertemuan tersebut bersama sebuah delegasi khusus.

Pertemuan ini diharapkan akan bisa memberikan kesempatan kepada seluruh sekutu Koalisi Internasional untuk mengevaluasi seluruh program setelah ISIS kalah di medan Suriah dan Iraq guna menjamin kekalahan mereka secara permanen.

Para peserta pertemuan akan membahas jalan dan cara-cara untuk lebih mempercepat kekalahan ISIS. Prioritas kinerja untuk mewujudkan stabilitas dan memberangus dukungan finansial terhadap terorisme juga akan menjadi tema utama.

Melalui pesan Twitter, McGurk menulis ia akan berkunjung ke Jordania untuk mengalahkan ISIS secara final.

Pertemuan para menteri luar negeri anggota Koalisi Internasional telah digelar pada tanggal 22 September lalu di sela-sela sidang umum PBB.

Seperti kita ketahui bersama, Koalisi Internasional pimpinan Amerika Serikat beranggotakan 40 negara dunia dengan tujuan untuk mencegah dukungan asing dan ideologis terhadap ISIS.

(Al-Nasyrah/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: