Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Kelompok HAM: Sebagian Besar Anak Palestina Dilecehkan di Tahanan Zionis Israel

Kelompok HAM: Sebagian Besar Anak Palestina Dilecehkan di Tahanan Zionis Israel

Written By Unknown on Kamis, 21 Desember 2017 | Desember 21, 2017

Israeli soldiers transport a blind-folded Palestinian.

Sebagian besar anak-anak Palestina yang ditangkap pada 2017 telah memberi kesaksian bahwa mereka mengalami kekerasan dan penganiayaan fisik oleh pasukan Zionis Israel saat berada dalam tahanan, sebuah kelompok hak asasi manusia mengatakan.

Pengamat Pengadilan Militer, yang memantau perlakuan terhadap anak-anak dalam penahanan militer Zionis Israel, mengatakan pada hari Kamis (21/12) bahwa dua pertiga dari 70 tahanan minor Palestina berusia antara 12 dan 17 telah melaporkan tamparan, tendangan, cubitan dan pukulan dengan berbagai benda.

Angka tersebut menunjukkan peningkatan bila dibandingkan dengan yang tercatat di tahun-tahun sebelumnya.

Kelompok hak asasi manusia tersebut mengatakan bahwa 61 persen anak di bawah umur Palestina telah mengeluhkan terancam oleh tentara dan polisi Israel, naik dari 47 persen pada tahun 2013 dan 38 persen pada tahun 2014.

Juga dikatakan 93 persen tahanan Palestina telah melaporkan bahwa mereka diborgol, 79 persen ditutup matanya dan persentase yang sama dipaksa untuk menandatangani dokumen yang hanya ditulis dalam bahasa Ibrani.

Laporan UNICEF mengkonfirmasi bahwa penangkapan malam, pemborgolan dan penutup mata, kegagalan untuk menginformasikan tahanan tentang hak untuk tetap diam dan menolak akses ke pengacara dan orang tua sebelum diinterogasi adalah bagian dari perlakuan rutin tentara Zionis Israel terhadap anak-anak Palestina.

Sejak menerbitkan laporan tersebut, Military Court Watch telah mengumpulkan 5.040 kesaksian dari anak-anak yang ditahan di Tepi Barat oleh pasukan Israel.

Bukti menunjukkan bahwa jumlah anak-anak Palestina yang melaporkan pelecehan telah benar-benar meningkat dari 60 persen di tahun 2013 menjadi 64 persen pada tahun 2017.

(Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: