Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Koalisi Arab Saudi Serang Stasiun TV Yaman, Tewaskan Empat Orang (Wahabi Serang Sunni)

Koalisi Arab Saudi Serang Stasiun TV Yaman, Tewaskan Empat Orang (Wahabi Serang Sunni)

Written By Unknown on Sabtu, 09 Desember 2017 | Desember 09, 2017

Smoke billows following an air-strike by Saudi-led coalition in the capital Sanaa.

Koalisi yang dipimpin Arab Saudi menyerang stasiun televisi Yaman yang dikuasai pemberontak di Sanaa semalam, menewaskan empat penjaga, media Yaman mengatakan pada hari Sabtu (9/12).

"Pemboman udara oleh musuh Saudi-Amerika menargetkan bangunan saluran satelit TV Yaman, menewaskan empat warga," lapor kantor berita Al-Massirah.

Kepala penjaga - terluka dalam serangan tersebut - kepada wartawan di tempat kejadian bahwa serangan tersebut telah menyerang tempat tidur stafnya, menewaskan empat rekannya.

"Ini bukan pos militer dan tidak ada senjata di sini. Ini hanya rumah tempat penjaga keamanan kita tinggal, "katanya di luar gedung televisi Yaman yang rusak berat.

Yaman sejak 26 Maret 2015 mendapat agresi brutal oleh koalisi pimpinan Saudi.

Ribuan orang telah menjadi martir dan terluka dalam serangan tersebut, dan sebagian besar dari mereka adalah warga sipil.

Riyadh meluncurkan serangan ke Yaman untuk mengembalikan kekuasaan mantan presiden Abd Rabbu Mansour Hadi yang menjadi ‘antek’ Arab Saudi.

(Al-Masirah/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: