Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Mengerikan Ternyata Begini Isi Talmud Dari Ayat Gittin 57a -57b. Simak Isinya!

Mengerikan Ternyata Begini Isi Talmud Dari Ayat Gittin 57a -57b. Simak Isinya!

Written By Unknown on Sabtu, 23 Desember 2017 | Desember 23, 2017


Kitab Talmud adalah kitab suci yang terpenting bagi kaum Yahudi, bahkan lebih penting daripada Kitab Taurat. Kitab Talmud bukan saja menjadi sumber dalam penetapan hukum agama, tetapi juga menjadi ideologi dan prinsip-prinsip, serta arahan bagi penyusunan kebijakan negara dan pemerintah Yahudi Israel, dan menjadi pandangan hidup orang Yahudi pada umumnya. Itu pula sebabnya mengapa negara Yahudi Israel disebut sebagai negara yang rasis, chauvinistik, theokratik, konservatif, dan sangat dogmatik.

Keimanan orang Yahudi terhadap Kitab Talmud mengatasi bahkan Kitab Perjanjian Lama, yang juga dikenal dengan nama Taurat. Bukti tentang hal ini dapat ditemukan dalam Talmud ‘Erubin’ 2b (edisi Soncino) yang mengingatkan kepada kaum Yahudi, “Wahai anakku, hendaklah engkau lebih mengutamakan fatwa dari para Ahli Kitab (Talmud) daripada ayat-ayat Taurat”.

Beberapa Contoh Isi Ajaran Talmud

1.Erubin 2b, “Barangsiapa yang tidak taat kepada para rabbi mereka akan dihukum dengan cara dijerang di dalam kotoran manusia yang mendidih di neraka”.

2.Moed Kattan 17a, “Bilamana seorang Yahudi tergoda untuk melakukan sesuatu kejahatan, maka hendaklah ia pergi ke suatu kota dimana ia tidak dikenal orang, dan lakukanlah kejahatan itu disana”.

3.Menganiaya seorang Yahudi Sama Dengan Menghujat Tuhan.

Sanhedrin 58b, “Jika seorang kafir menganiaya seorang Yahudi, maka orang kafir itu harus dibunuh”.

4.Dibenarkan Menipu Orang yang Bukan-Yahudi

Sanhedrin 57a, “Seorang Yahudi tidak wajib membayar upah kepada orang kafir yang bekerja baginya”.

5.Orang Yahudi Mempunyai Kedudukan Hukum yang Lebih Tinggi

Baba Kamma 37b, “Jika lembu seorang Yahudi melukai lembu kepunyaan orang Kanaan, tidak perlu ada ganti rugi; tetapi ,jika lembu orang Kanaan sampai melukai lembu kepunyaan orang Yahudi maka orang itu harus membayar ganti rugi sepenuh-penuhnya”.

6.Orang Yahudi Boleh Mencuri Barang Milik Bukan-Yahudi

Baba Mezia 24a, “Jika seorang Yahudi menemukan barang hilang milik orang kafir, ia tidak wajib mengembalikan kepada pemiliknya”. (Ayat ini ditegaskan kembali di dalam Baba Kamma 113b),

Sanhedrin 57a, “Tuhan tidak akan mengampuni seorang Yahudi ‘yang mengawinkan anak-perempuannya kepada seorang tua, atau memungut menantu bagi anak-lakinya yang masih bayi, atau mengembalikan barang hilang milik orang Cuthea (kafir)’ …”.

7.Yang Bukan-Yahudi adalah Hewan di bawah Derajat Manusia

Yebamoth 98a, “Semua anak keturunan orang kafir tergolong sama dengan binatang”.

Abodah Zarah 36b, “Anak-perempuan orang kafir sama dengan ‘niddah’ (najis) sejak lahir”.

Abodah Zarah 22a – 22b, “Orang kafir lebih senang berhubungan seks dengan lembu”.



SEKARANG PAPA MIMIN TUNJUKKAN AYAT2 GILANYA

1.ebamoth 63a, ” … Adam telah bersetubuh dengan semua binatang ketika ia berada di Sorga”.

2.Yebamoth 63a, “…menjadi petani adalah pekerjaan yang paling hina “.

3.Yebamoth 59b, “Seorang perempuan yang telah bersetubuh dengan seekor binatang diperbolehkan menikah dengan pendeta Yahudi. Seorang perempuan Yahudi yang telah bersetubuh dengan jin juga diperbolehkan kawin dengan seorang pendeta Yahudi”.

4.Baba Mezia 59b, “Seorang rabbi telah mendebat Tuhan dan mengalahkan-Nya. Tuhan pun mengakui bahwa rabbi itu memenangkan debat tersebut”.


INI ADALAH SYARIAT KAUM YAHUDI BAHWA KRISTEN WAJIB DI HUKUM MATI

Para ulama Taurat menetapkan, bahwa, “Taurat mewajibkan bahwa ummat yang benar akan mendapatkan tempatnya di Hari Kemudian. Tetapi, tidak semua kaum ‘goyyim’ akan memperoleh kehidupan yang abadi meskipun mereka taat dan berlaku shaleh menurut agama mereka … Dan meskipun kaum Kristen pada umumnya menerima Kitab Perjanjian Lama Ibrani sebagai kitab yang diwahyukan dari Tuhan, namun mereka (disebabkan adanya kepercayaan pada apa yang disebut mereka ketuhanan pada Jesus) sebenarnya kaum Kristen adalah penyembah berhala menurut Taurat, oleh karena itu patut dihukum mati, dan mereka kaum Kristen itu sudah dipastikan tidak akan memperoleh ampunan di Hari Kemudian.”


PENGHINAAN TERHADAP YESUS (NABI ISA) DAN MARIA

1.Sanhedrin 106a : Mengatakan ibu Yesus adalah pelacur. Dia yang merupakan anak keturunan Gubernur dan Pangeran memainkan Pelacur dengan tukang kayu. Di catatan kaki #2 Shabbath 104b dalam teks “uncencored” dikatakan bahwa “Miriam penata rambut, berhubungan seks dengan banyak lelaki”.

2.Sanhedrin 43a : Yesus adalah sang Penyihir.

3.Gittin 57a : Yesus sedang direbus dalam Kotoran Panas

4.Sanhedrin 43a : Yesus layak dieksekusi

5.Shabbath 116a (p. 569) : Yahudi harus menghancurkan buku Kristen termasuk Perjanjian Baru. Catatan kaki #6. Israel Shahak melaporkan bahwa Zionis membakar ratusan buku Perjanjian Baru dalam pendudukan Paestina tanggal 23 Maret 1980 (cf. Jewish History, Jewish Religion, p. 21).


“Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) datang, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi.” (Erubin 43b)"Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empatpuluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk oran...g untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)... Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya"(Sanhedrin 43a)"Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas."(Gittin 57a) "Ummat Kristiani (yang disebut 'minnim') dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum disana bersama seluruh keturunannya."(Rosh Hashanah 17a)."Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian 'hari kemudian'(akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci... umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru."(Shabbath 116a).

Lihat Disini: https://drive.google.com/file/d/13aFiFfKZ0rdIUmShqnT7jYLu3braCIcg/view?usp=sharing

(Chabad/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

+ coment�rios + 81 coment�rios

25 Agustus 2019 pukul 00.25

MANTUL isinya di gittin 57a

18 November 2019 pukul 16.38

Cocok

17 Maret 2020 pukul 07.08

Mungkin itu firman setan..hahah

18 Juli 2020 pukul 03.32

Yahudi bukan musuh islam

18 Juli 2020 pukul 16.05

Gila,kristen koq bntu israel ya!,pdahal agamanya dihina,takut kali ya!,atau kurang sehat.

25 September 2020 pukul 16.07

Yahudi dan Nasrani memusuhi Islam dan berusaha menjadikan muslim mengikuti ajaran mereka

25 September 2020 pukul 20.49

Buka mata ,baca , lihat dengan jelas , siapa musuhmu siapa kawanmu sebenarnya .

25 September 2020 pukul 21.06

Apakah sama zionis dengan yahudi. ?

6 Oktober 2020 pukul 20.09

Mabook z bacanya 😁😁😁

8 Oktober 2020 pukul 20.41

Kerjaan agama Islam begini...padahal Al-Qur'an sendiri lebih hina

20 Oktober 2020 pukul 22.03

Isinya mirip sekali dgn yg di alquran

27 Oktober 2020 pukul 05.03

Baca lagi injilnya ya, bakal ada ayat yg mengatakan biji pelir, buah zakar, susu montok. Baca ya, jngn mrlulu denverin pendeta, soalnya pendeta nggk bakal bacain ayat tsb

7 November 2020 pukul 04.18

Banyak pendeta ketika di kirim belajar ke yahudi justru dpt hidayah setelah baca gittin ini ...

7 November 2020 pukul 04.21

Baca injil dari halamam pertama sampai terahir ...pahami pasti berubah pikiran untuk belajar Alqur'an yg mulia

18 November 2020 pukul 05.02

Umat kristen tanggapannya gmn?

28 November 2020 pukul 01.37

Malah ada yg nyalahin umat Islam dan Al-Qur'an, baca lagi cari kitab Talmud atau search di google.. justru kalaian terlihat bodoh jika malah menyalahkan Islam dan kalau lihat Israel malah kaum kalian yg pada dukung Israel umat pilihan Tuhan.

1 Desember 2020 pukul 09.50

Yahudi memang tidak percaya sama yesus...
Karena kedatangan yesus,dikirain untuk membantu bangsa romawi...tujuan yesus,hanya untuk mau mendamaikan bangsa umatny pada saat itu waktu dalam peperangan yahudi dengan bangsa romawi
Sementara rasul paulus adalah asli yahudi,
Rasul paulus percaya sama yesus.
Cuman dialah bangsa yahudi menemui yesus,setelah yesus disurga..
pada saat matanya buta dan disembuh kan yesus.
Raja yahudi sampai sekarang masih blom menerima yesus yaitu mesias.
Walaupun rasul paulus mengatakan,tapi raja yahudi masih tetap tidak percaya,bahwa mesias,padahal di pandang raja yahudi bahwa yesus hanya sebagai penolong peperangan bangsa romawi.



5 Desember 2020 pukul 19.43

Kasih.1Kor13:1-13
Sekalipun aku dpt berkata-kata dgn semua bahasa manusia dan bahasa malaikat,tetapi jika aku tdk memiliki kasih aku sama dgn gong yg berkumandang dan canang yg gemerincing.
Sekalipun aku mempunyai karunia utk berbuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan;dan sekalipun aku memiliki iman yg sempurna utk memindahkan gunung,tetapi jika aku tdk mempunyai kasih aku sama sekali tdk berguna.s/d ayat13

5 Desember 2020 pukul 21.42

Bego ya gini, dah tau gak suka malah di buka blog yg ginian, otak nya dipake ya percuma sekolah 12 tahun gak dipake itu otak, atau lu gak pernah sekolah?

11 Desember 2020 pukul 20.17

Sabda syetan mah klo gitu .... Berarti selain Yahudi adalah musuhnya
Gmana nee p3muja yahudi

19 Desember 2020 pukul 05.27

Ya jlas lah mereka ttp bersahabat,wong agama Kristen jg ciptaan Yahudi yg tujuannya utk dihina.Makanya umat yg paling goblog sejagad mh ya Kristen :p

22 Desember 2020 pukul 22.53

Mamam tuh bangsa pujaan kaum bani kolor🤣🤣

22 Desember 2020 pukul 22.55

Aduh isinya sama kayak kitab elo bimbel haha, kitab lo juga kan maling dari yahudi bodoh tuh kitab perjanjian lama. Agama buatan paulus elu itu🐑🐑 sesat

22 Desember 2020 pukul 22.59

Hahaha bukannya kerjaan agama elo yang suka cari2 kesalahan dalam Al Quran dan islam🤭🤭 makanya balesan nih buat kaum bani kolor yg suka hina2 Al Quran dan islam, haha tuhan halu lo direbus dg tinja panas😂🤣 Semua nabi didalam Islam dimuliakan semua tidak ada yang di anak tirikan mai dari kaum apa pokonya di muliakan beda ama agama elo, nabi2 tertentu dihinakan astagfirullah makanya kelakuannya 11 12 sama yahudi🤭😂🤣🐑🐑 sesat

28 Desember 2020 pukul 02.39

kok ada yg hina islam? baca baik2. kita bertiga itu sebenernya saling bermusuhan. tapi ada motonya yahudi, musuh dari musuhku adalah teman. ya jelas kalian berdua memusuhi islam meskipun kalian berduapun sebenernya saling bermusuhan.

24 Januari 2021 pukul 23.16

atau salah tafsir karna cuman dicomot "sebagian", awas... hati2 provokasi

23 Mei 2021 pukul 09.26

Saya tidak sanggup baca.wahai shbt2 org kristian,bnykn belajar agama.sy tahu pengetahuan kmu di dlm agama dibataskan.dilarang belajar agama lain.apalagi islam.sy tidak suruh kmu msuk islam.tpi bnykan bljar agama.supaya tidak terpesong dan dipesongkan.ayat gittin57 sy xboleh terima.nabi isa(yesus)juga nabi kita yg mulia..dia akan trun kedunia sebelum kiamat untuk membunuh dajjal.dan akan membuat perhitungan kpda kaum yg menganggap dia tuhan bahawasanya dia bukan tuhan dan tidak patut untuk disembah.

31 Mei 2021 pukul 00.31

Ngaca coy.. kaum elo juga sami mawon cari2 kesalahan di Injil..

4 Juni 2021 pukul 02.00

Tp kaum oten tetap aj bela yahudi. pdhl nyata2 dilecehkan. dasar dungu

24 Juni 2021 pukul 01.08

Xixixi pemuja yahudi-israel giaman mentalnya? Masih sanggup baca Talmud. Trus koar koar bela israel padahal kaumnya sendiri di bodoh bodohi israel. Kristen palestina aja benci sama israel-yahudi. Itu mereka kristen tertua lo dari moyang sampe cucu tinggal di palestina bersama umat islam malahan mereka menganggapnya sebagai sodara dan mereka sama sama tertindas zionis israel. Eh ini kristen indo malah dengan bangganya memuja si dia. Anda lah sesungguhnya penghianat kristus dan umatnya. Gak percaya? Liat video ini :

https://youtu.be/Yz8W8WYPcYg

29 Juni 2021 pukul 10.02

Yang benar adalah Kasih, mengasihi. Sebab Allah pencipta semua Manusia adalah Kasih adaNya. Dengan Nama Allah yg Pengasih dan Penyayang. Marilah kita saling mengasihi kita sama sama ciptaan Allah yg Esa.

4 Juli 2021 pukul 02.38

Yahudi atau zionisme mengutuk dan menghina Tuhan umat Kristen habis"san
Lucunya umat Kristen mendewa dewakannya😁

5 Juli 2021 pukul 17.18

https://islamagamasetan.blogspot.com/2021/01/kebenaran-sejati-muslim-masuk-kristen.html

5 Juli 2021 pukul 17.19

https://muslimharustahu.blogspot.com/2021/01/kesaksian-islam-masuk-kristen-imam.html

9 September 2021 pukul 19.26

Inikah kaum yg mengajak dan mnusrakn toleransi?????
Betul betul munafik

9 September 2021 pukul 19.27

Inikah kaum yg mengajak kita toleran?
Terimakasih sdah tahu kalian yg sbenarnya

9 September 2021 pukul 19.49

Wkwkkw

9 September 2021 pukul 19.51

Sama2, betul selama ini klo di indonesia kadrun domba selalu memebela yahudi israel padahal dikitabnya, yesus itu makhluk hina

16 September 2021 pukul 04.32

Kitabnya kayafas dan farisi

17 September 2021 pukul 11.17

Debat aja terus, masalah agama di web.
Tatap muka diam,
Terus yg abis baca komen saya balas lg kamu muslim atau Kristen atau penyembah Yahudi,
Haaa ketololan yg hakiki dan non paedah penuh dengan hasutan dan gooooooooooodan

23 September 2021 pukul 02.00

Jika semua orang tau isi kitab suci tanpa adanya utusan (rasul) maka Tuhan telah melanggar janjinya

25 Oktober 2021 pukul 00.32

Yahudi Menolak Muhammad pak,Bahkan Yahudi bilang Muhammad adalaj org Gila

16 November 2021 pukul 23.06

Dari talmud ini menjadi bukti historis tidak terbantahkan bahwa Yesus disalibkan. Bukan digantikan Yudas.

19 November 2021 pukul 03.35

Bukan dungu sobat tapi belum kebuka hatinya biarlah mereka mencari dan mencari kebenaran yg sesungguhnya, mereka juga tdak mngerti yg sebenarnya dan terlhirkn dr nn muslim semoga saja mau mencari kebenaran yg ssungguhnya untuk bekal khidupan yg abadi/ kekal sebgmna sdraxnya yg akhir" ini banyak yg mnjadi muallaf dn jg msa llu yg akhirnya mnjadi pmbela islam trutma pd masa nabi Saw. Klo dilihat adanya tulisan kitab itu seolah agama yahudi itu kitabnya berkembang juga revisi" pdahal yahudi ada sebelum adanya nb. Isa?

5 Desember 2021 pukul 01.14

Ajaran yg di selewengkan, siapa yg paling toleran,

17 Desember 2021 pukul 19.22

Hahahaha. Satu kata buat isi Talmud : GELOOOO

17 Desember 2021 pukul 19.23

Satu kata buat isi Talmud : GELOOO

25 Desember 2021 pukul 00.51

Mesiyah = DajjaL

2 Januari 2022 pukul 02.37

Tidak ada yang perlu di ingat karena semua isinya hanya mengajarkan kebeckebe

4 Januari 2022 pukul 01.59

Zionis pasti orang yahudi tp Yahudi belum tentu zionist, sebut saja Yahudi naturei karta yg jelas2 menolak didirikannya negara israhell

20 Januari 2022 pukul 19.34

Artikel buatan agustinus kainama 🤣🤣🤣

1 Februari 2022 pukul 01.02

Itu sya sebut dongeng, karen gk punya bukti hanya asumsi,krna memang gk punya bukti,, sya pun bisa ngarang sprti itu...

26 Februari 2022 pukul 03.23

Perbedaan bodoh & bebal 😁😁

26 Februari 2022 pukul 03.28

Org yg bodoh kemungkinan besar masih bisa belajar dan berbenah,
Org bebal/jahil akn sentiasa berada diluar nalar & akal sehat.

26 Februari 2022 pukul 03.34

Yg jadi persoalan...bahwa apakakah kedua-dua nya yg konon (kitab suci) itu bersumber dari Firman yg sesungguhnya ???😁😁

26 Februari 2022 pukul 03.44

Meski sekedar comot, biji mane ?,ayat-ayat gittin 57a-57b...ini secara gamblang bisa di tafsirkan siapa saja cecara keseluruhan juga tentang isi kitab talmut.😁😁

2 Maret 2022 pukul 16.44

Lu jangan hina Islam ya... Mau lu apa ❓

2 Maret 2022 pukul 16.49

Lu ada masalah apa dgn islam?
Kalau lu gak senang dgn islam jgn hina agama dan kitab Al Quran.... Agamaku gak pernah ngusik agama lu 😠

21 Maret 2022 pukul 10.21

Wow baru tau gue

28 Maret 2022 pukul 17.33

Hina dari mn ..bisa tunjukan salah satunya isi Alquran yg hina...?

28 Maret 2022 pukul 20.41

Ini kaum yang di banggain kristen sebagai bangsa pilihan tuhan? 😂🤣

29 Maret 2022 pukul 08.10

Pasti kamu ini salah satu dari pembenci islam

22 April 2022 pukul 05.39

Ya pantasan kelakuan nya sama...
Kitab aslinya orang Yahudi adalah taurat...selain itu hanya karangan doang.dan yg buat ini juga pembevi Yahudi

14 Mei 2022 pukul 03.52

Sekalipun talmud dan quran sehina2nya menghujat Tuhan Yesus, saya tetap cinta Tuhan Yesus sebab kedua kitab itu sama2 menyerang keilahian TUHAN YESUS. ALKITAB Kejadian sampai Wahyu adalah kitab yg benar menuliskan tentang Tuhan Yesus. serta apa yg tertulis di Alkitab semua mulai tergenapi bahkan kedatangan TUHAN YESUS akan segera dan juga Yahudi dudah 50 % percaya kpd Tuhan Yesus sejak matinya rabi kadari yg jumpa sebelum dia mati dgn Tuhan Yesus di mana Tuhan Yesus adalah YAHWE itu sendiri. Jadi bertobatlah kalian semua sebelum terlambat.

7 Januari 2023 pukul 16.40

Alqur'an tidak pernah meng hina dan meng hujat Alkitab...
alqur'an hanya menyampaikan ke benaran siapa itu Isa /yesus

8 Januari 2023 pukul 04.10

KALO ALQURAN TIDAK PERNAH MENGHINA ALKITAB, KENAPA ALQURAN NYURUH BUNUH ORANG YANG DI BERI ALKITAB, DAN AHLI KITAB

MIKIR PAKE OTAK, JANGAN PAKE PANTAT

"Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) pada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah Dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk." – (QS.9:29)
"Dan Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab, yang membantu golongan-golongan yang bersekutu, dari benteng-benteng mereka, dan Dia memasukkan rasa takut ke dalam hati mereka. Sebagian mereka kamu bunuh, dan sebagian yang lain kamu tawan." – (QS.33:26)

8 Januari 2023 pukul 04.15

JUSTRU ISA ALMASIH DATANG DI HARI KIAMAT, UNTUK MEMBUKTIKAN DIRINYA TUHAN, DENGAN MEMBUNUH DAJAL

DAN ISA ALMASIH DATANG DI HARI KIAMAT, UNTUK MENGANGKAT ORANG KRISTEN KE SORGA, DAN MELEMPAR ORANG NON KRISTEN KE NERAKA

8 Januari 2023 pukul 04.27

Islam Agama Setan, Anda benar sekali

5 April 2023 pukul 05.15

Ternyata Artikel buatan abdul kadrun yg sedang BERTAQIYA, abdulll pembuat Artikel ini tdk menyadari bahwa smua point2 fitnahan nYa iTu aDa pada islam itu sendiri

28 Juli 2023 pukul 19.28

Hei dajjal

28 Juli 2023 pukul 19.29

Aku sudah bersekutu dg iblis ini hahahaha,,😁

28 Juli 2023 pukul 19.34

ada orang kafir diantara kita bukan kristen bukan budha ataupun hindu

28 Juli 2023 pukul 19.35

Yaitu kribo the maling

22 Oktober 2023 pukul 01.54

Siapa yg berseru Tuhan Tuhan kepada Yesus akan di usir dari Kerajaan sorga, jadi Kristen tempatnya adalah neraka

14 Desember 2023 pukul 20.59

Kalau begitu anda baca sendiri talmud nya saya rasa ada apk di playstore

21 Maret 2024 pukul 06.44

Kafir tiang kolor

21 Maret 2024 pukul 06.45

Mimpi umat kolor..

26 April 2024 pukul 01.25

Nih gue komper sama bible ya
*KERJA PAKSA RODI*
ulangan 20:11 Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, *MAKA HARUSLAH SEMUA ORANG YANG TERDAPAT DI SITU MELAKUKAN PEKERJAAN RODI BAGIMU DAN MENJADI HAMBA KEPADAMU (BUDAK)*


*Melakukan pemusnahan massal dan membunuh seluruh mahkluk yg tidak bersalah*

Ulangan 13:15 maka *BUNUHLAH* dengan mata pedang penduduk kota itu, dan *TUMPASLAH dengan mata pedang kota itu SERTA SEGALA ISINYA dan HEWANNYA*

Yosua 6:21 Mereka *MENUMPAS* dengan mata pedang  segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun *PEREMPUAN, baik tua maupun muda, sampai kepada LEMBU, DOMBA dan KELEDAI.*

*Genosida membunuh seluruh mahkluk*

Yosua 8:24 Segera sesudah orang Israel selesai MEMBUNUH SELURUH PENDUDUK kota Ai di padang terbuka ke mana orang Israel mengejar mereka, dan orang-orang ini semuanya tewas oleh mata pedang SAMPAI ORANG YANG PEENGHABISAN,...

Yosua 10:28 Pada hari itu Yosua merebut Makeda dan kota itu dipukulnya dengan mata pedang, juga rajanya; kota itu dan SEMUA MAKHLUK yang ada di dalamnya DITUMPASNYA, tidak ada seorangpun yang dibiarkannya lolos..

*Menjarah dan mengambil harta orang lain dengan sadis, benar2 ajaran penjajah*

Yosua 11:14 Segala barang dari kota-kota itu serta ternaknya telah DIJARAH orang Israel. Tetapi manusia SEMUANYA DIBUNUH mereka dengan mata pedang, sehingga orang-orang itu DIPUNAHKAN mereka. TIDAK ADA YG DITINGGALKAN HIDUP dari semua yang bernafas.

1 Samuel 22:19 Juga penduduk Nob, kota imam itu, DIBUNUH raja dengan mata pedang; laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK maupun ANAK YANG MENYUSU, pula lembu, keledai dan domba DIBUNUHNYA dengan mata pedang.

Amos 9:4 Sekalipun mereka berjalan di depan musuhnya sebagai orang tawanan, Aku (TUHAN YESUS ?) akan MEMERINTAHKAN pedang untuk MEMBUNUH mereka di sana. Aku akan mengarahkan mata-Ku (mataTUHAN YESUS ?) kepada mereka UNTUK KECELAKAN dan bukan untuk keberuntungan mereka

*Yesus mengajarkan untuk membunuh, orang2 yg tidak percaya*

Amos 9:4 Sekalipun mereka berjalan di depan musuhnya sebagai orang tawanan, Aku (TUHAN YESUS ?) akan MEMERINTAHKAN pedang untuk MEMBUNUH mereka di sana. Aku akan mengarahkan mata-Ku (mataTUHAN YESUS ?) kepada mereka UNTUK KECELAKAN dan bukan untuk keberuntungan mereka."

26 April 2024 pukul 01.26

Nih tambahan lagi ya..
Kita sama2 komper soal ayat
Yeremia 51:40 Aku (TUHAN YESUS?) akan merebahkan mereka untuk DIBANTAI seperti anak-anak kambing, seperti domba-domba jantan dan kambing-kambing jantan.

Lukas 22:35
Lalu Ia berkata kepada mereka: "Ketika Aku mengutus kamu dengan tiada membawa pundi-pundi, bekal dan kasut, adakah kamu kekurangan apa- apa?"

Lukas 22:36
Jawab mereka: "Suatupun tidak." Kata-Nya kepada mereka: "Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang.

Lukas 22:37
Sebab Aku berkata kepada kamu, bahwa nas Kitab Suci ini harus digenapi pada-Ku: Ia akan terhitung di antara pemberontak-pemberontak. Sebab apa yang tertulis tentang Aku sedang digenapi."

Lukas 22:38
Kata mereka: "Tuhan, ini dua pedang." Jawab-Nya: "Sudah cukup."
=========================
Matius 10:34
"Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"
=========================
Lukas 12:51
"Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"
=========================
Lukas 12:49
“Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!”
=========================
Lukas 19:27
"Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku"
=========================
Matius 15:30
“Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi”
=========================
Markus 14:46 - Maka mereka memegang Yesus dan menangkap-Nya.
Markus 14:47 - Salah seorang dari mereka yang ada di situ menghunus pedangnya, lalu menetakkannya kepada hamba Imam Besar sehingga putus telinganya.
14:48 Kata Yesus kepada mereka: "Sangkamu Aku ini penyamun, maka kamu datang lengkap dengan pedang dan pentung untuk menangkap Aku?

26 April 2024 pukul 01.28

diyahudi udah disebut itu yesus dineraka gimana dia mau bangkit lagi, kontradiksi donk

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: