Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Sebarkan Gaya Hidup Qur’ani Untuk Hadapi Konspirasi Musuh

Sebarkan Gaya Hidup Qur’ani Untuk Hadapi Konspirasi Musuh

Written By Unknown on Selasa, 19 Desember 2017 | Desember 19, 2017


Tugas lembaga-lembaga Qur’ani tidak hanya dalam pengajaran saja, akan tetapi lebih dari itu ia memiliki peran dalam perkara keluarga dan masyarakat.

Shabestan News Agency, berkaitan dengan gaya hidup Qur’ani, Hujjatul Islam Sa’id Mahdawi Amin menjelaskan bahwa sebuah rencana serius sangat diperlukan untuk memperkuat budaya Quran di masyarakat.

Dalam hal ini lembaga-lembaga Qur’ani memiliki peran yang sangat penting untuk menyebarkan budaya Qur’ani dan keagamaan di tengah masyarakat.

Ia menambahkan, sebuah lembaga Qur’ani harus bisa memberikan pengaruhnya dalam menyelesaikan permasalahan keluarga dan kerusakan yang terjadi di dalam masyarakat.

Tugas lembaga-lembaga Qur’ani tidak hanya dalam pengajaran saja, akan tetapi lebih dari itu ia memiliki peran dalam perkara keluarga dan masyarakat.

Manusia dengan jauh dari Al-Qur’an maka ia akan berada dalam kegelapan yang nyata, sementara ayat-ayat Ilahi akan memberikan keterangan kepada manusia.

Dengan melalui Al-Qur’an Allah swt menunjukkan jalan hidayah kepada manusia dan menyelamatkannya dari jalan-jalan yang penuh dengan fitnah dan kerusakan.

Hidayah akan menghampiri manusia yang ia merujuk dan berlindung kepada Al-Qur’an Karim, selain dari ini jalan apapun yang akan dilaluinya maka hanya akan membawanya pada kesesatan.

hanya dengan menyebarkan budaya Qur’ani dan mengakrabkan masyarakat dengan mata air wahyu Ilahi yang bisa mengantarkan manusia kepada kesempurnaan dan menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

Menentukan dasar dan asas untuk menghilangkan kerusakan dan permasalahan di masyarakat merupakan perkara yang urgen, dimana untuk melakukan semuanya diperlukan langkah-langkah dan situasi serta perlengkapan tertentu.

Dan dalam menentukan langkah selanjutnya khususnya mengenai bagaimana cara pelaksanaannya perlu adanya kerjasama antara kita semua supaya kita bisa mendapatkan hasil yang positif yang bisa dijalankan di masyarakat kita ini, demikian jelasnya.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: