Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Segala Bentuk Tuduhan Intervensi Iran di Lebanon, Rekayasa

Segala Bentuk Tuduhan Intervensi Iran di Lebanon, Rekayasa

Written By Unknown on Jumat, 01 Desember 2017 | Desember 01, 2017

Bahram Qasemi

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Iran menganggap segala bentuk tuduhan intervensi Republik Islam Iran dalam urusan internal negara-negara Arab terutama Lebanon, sebagai rekayasa dan kebohongan.

Bahram Qasemi, Jubir Kemenlu Iran (30/11) menjawab pertanyaan seputar sikap anti-Iran terbaru Saad Hariri, Perdana Menteri Lebanon dan klaimnya terkait intervensi Iran dalam urusan internal Lebanon.

Ia mengatakan, kenyataannya hubungan Iran dan Lebanon berlandaskan penghormatan atas rakyat negera itu dan kebijakan-kebijakan yang diambil pemerintahnya.

Qasemi menambahkan, Iran tidak pernah mencampuri urusan dalam negeri negara lain khususnya Lebanon dan ini adalah prinsip kebijakan luar negeri Republik Islam Iran.

 
Saad Hariri

Jubir Kemenlu Iran menjelaskan, meski Lebanon adalah negara kecil, namun merupakan bangsa yang besar dan punya pemerintahan konstitusional, parlemen, partai politik dan beragam suku yang mengarahkan negara itu ke jalur yang semestinya. Qasemi menegaskan, musuh negara-negara kawasan, rakyat Lebanon dan Iran, berusaha mengganggu keamanan dan stabilitas kawasan serta dunia, dengan melemparkan tuduhan-tuduhan tak berdasar.

(IRNA/Pars-Today/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: