Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Tujuan Musuh Adalah Sekularisasi Sains dan Ilmu Pengetahuan

Tujuan Musuh Adalah Sekularisasi Sains dan Ilmu Pengetahuan

Written By Unknown on Jumat, 29 Desember 2017 | Desember 29, 2017


Ayatullah Nuri Hamadani, salah seorang marja’ agung Mazhab Syiah Imamiah, menegaskan, salah satu tindakan yang sedang dilakukan oleh musuh adalah sekularisasi sains dan ilmu pengetahuan. Mereka ingin memisahkan ilmu pengetahuan dari prinsip tauhid.

“Kita harus berusaha keras untuk menampilkan wajah murni permulaan Islam dahulu,” ujar Ayatullah Hamadani ketika menerima kunjungan para ilmuwan dari tokoh dari Lebanon.

Menurut penilaian Ayatullah Nuri Hamadani, Islam memiliki program untuk seluruh dimensi kehidupan. Kemuliaan dan keagungan Muslimin sangat penting bagi agama ini.

“Muslimin harus mengenal kekuatan Islam dan lantas bangkit melawan musuh dengan penuh kekuatan sehingga tak satu orang pun bisa menguasai mereka,” ujar Ayatullah Nuri.

Ayatullah Hamadani juga menyinggung perlawanan yang sedang dilakukan oleh Hizbullah Lebanon. Guru besar di Hauzah Ilmiah Qom ini menegaskan, Hizbullah haus menampilkan kekuatan dan keagungan Islam di seluruh dimensi. Hari ini, Muslimin harus tampil kuat di setiap bidang sehingga bisa menunjukkan keagungan Islam.

Menurut Ayatullah Nuri, musuh ingin menisbatkan setiap bentukk kemajuan kepada Barat dan berusaha merampas setiap penemuan yang berhasil disingkap oleh Muslimin untuk nama diri mereka.

“Salah satu tindakan yang sekarang dilakukan oleh musuh adalah sekularisasi ilmu pengetahuan. Mereka ingin memisahkan ilmu pengetahuan dari tauhid,” tukas Ayatullah Nuri Hamadani.

(Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: