Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » » Wall Street Journal: MBS Diidentifikasi Sebagai Pembeli Lukisan Da Vinci Senilai $ 450 Juta

Wall Street Journal: MBS Diidentifikasi Sebagai Pembeli Lukisan Da Vinci Senilai $ 450 Juta

Written By Unknown on Sabtu, 09 Desember 2017 | Desember 09, 2017

Mohammed bin Salman, Crown Prince Saudi Arabia.

Pangeran putra mahkota Arab Saudi adalah pembeli sejati lukisan Leonardo Da Vinci yang terjual bulan lalu dengan rekor $ 450 juta, Wall Street Journal melaporkan.

Putra Mahkota Mohammed bin Salman, yang telah melakukan kampanye anti-korupsi, membeli lukisan tersebut dengan menggunakan kerabat jauh sebagai "wakil", surat kabar tersebut mengatakan pada hari Kamis (7/12), mengutip seorang sumber di komunitas intelijen pemerintah AS dan seorang tokoh seni dunia Saudi yang akrab dengan pembelian tersebut. Dia tidak mengidentifikasi seseorang.

Pangeran putra mahkota, yang dikenal dengan inisial namanya MBS, menggunakan Pangeran Bader bin Abdullah bin Mohammed bin Farhan al-Saud untuk menangani akuisisi tersebut, kata Journal tersebut. Namun Pangeran Mohammed diidentifikasi sebagai pembeli lukisan tersebut dalam laporan intelijen AS, kata surat kabar tersebut.

New York Times pada hari Rabu (6/12) mengidentifikasi Pangeran Bader sebagai perusahaan pengakuisisi, dengan mengutip dokumen yang ditinjaunya.

Christie's, rumah lelang yang menjual lukisan itu, mengungkapkan bahwa Da Vinci akan pergi ke Louvre Abu Dhabi. Di Tweet kemarin, museum tersebut mengkonfirmasi bahwa pihaknya mendapatkan lukisan tersebut.

Christie telah menolak berkomentar mengenai sang pembeli.

(Wall-Street-Journal/New-York-Times/Islam-Times/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: