Pesan Rahbar

Sekilas Doa Arafah Imam Husain as dan Doa Arafah Imam Husain as

Doa Arafah (Bahasa Arab: دعاء العرفة ) adalah diantara doa-doa Syiah yang menurut riwayat dibaca oleh Imam Husain as pada hari ke-9 Dzul...

Home » , » Al-Quran Lebih Utama Dari UUD India

Al-Quran Lebih Utama Dari UUD India

Written By Unknown on Jumat, 26 Januari 2018 | Januari 26, 2018


Ajaz Khan, seorang bintang film muslim India, menekankan bahwa Al-Quran lebih tinggi dari pada UUD India. Untuk itu, ia lebih memilih Al-Quran.

“Kitab ini sangat sempurna dari segala sisi. Saya kapanpun dan di manapun selalu meyakini bahwa Al-Quran lebih tinggi dari pada UUD India dan saya lebih memilih kitab ini,” tukas Ajaz Khan.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Ajaz Khan sebagai jawaban terhadap seorang pengguna Twitter yang mengkritik Khan karena ia menyebut Benjamin Netanyahu sebagai pembunuh.

Sebelum ini Ajaz Khan juga memprotes tweet Sonu Nigam, seorang musisi India, tentang azan. Protes Khan ini pun menjadi berita utama di dunia media.

Pernyataan dan reaksi Ajaz Khan tersebut memperoleh dukungan para member medis maya dengan membuat hashtag #IstandWithAjazKhan.

Hardik Patel, seorang aktifis politik sosial India, dan Pakistan juga telah menyatakan dukungan terhadap pernyataan Ajaz Khan tentang Al-Quran tersebut.

Hal ini terjadi padahal gangguang yang dilakukan oleh kaum Hindu India terhadap warga muslim hari demi hari semakin meningkat dan pemerintah India tidak pernah mengambil sikap apapun.

Menurut banyak laporan, aksi-aksi serangan terhadap warga muslim yang membentuk 14 persen dari populasi 1.3 milyar orang India hari demi hari semakin mengalami peningkatan.

Peningkatan aksi serangan terhadap warga muslim India ini telah mendorong warga meminta kepada pemerintah supaya melakukan tindakan untuk mereduksi tensi serangan tersebut.

(OP-India/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)
Share this post :

Posting Komentar

ABNS Video You Tube

Terkait Berita: